Ini Bukti Kalau Anak Kecil Benar-Benar Menggemaskan. Bikin Kamu Meringis Kecut Deh!

So cute!!!

:

Sudah menjadi rahasia umum dan tidak terbantahkan lagi, anak kecil memang selalu menggemaskan. Melakukan hal apapun termasuk hal-hal yang bikin orang dewasa geleng-geleng kepala pun dia tetap menggemaskan. Siap-siap ketawa dan meringis sedih yaaa saat melihat galeri menggemaskan mereka.

1. Karena anakmu mengerti kamu doyan baca buku di toilet

anakiseng1

sumber: boredomtheraphy.com

Duhh gemes deh lihat dede lucu ini, warna matanya itu loh #gagalfokus

2. Apakah dede bayi ini terlalu sayang sama ikannya atau memang cuma pengen nyebur aja di kolam?

anakiseng2

sumber: boredomtheraphy.com

Dek, jangan pipis di kolam ya kasihan tuh sama ikan-ikannya.

3. Masih kecil tapi udah jenius cari solusi ketika kepanasan

anakiseng3

sumber: boredomtheraphy.com

Yaitu dengan masuk ke kulkas, duhh pinter amat dedek satu ini.

4. Tanda sayang seorang putri untuk ayahnya

anakiseng4

sumber: boredomtheraphy.com

Hmm, kira-kira masih sayang nggak nih ayah sama putrinya???

5. Bukti kalau anakmu sudah memiliki jiwa seni dari kecil

anakiseng5

sumber: boredomtheraphy.com

Siapa coba yang mau marah begitu melihat wajah imut ini.

6. Ceritanya mau membantu mencat rumah nih

anakiseng6

sumber: boredomtheraphy.com

Ini ngilanginnya gimana coba ya???

7. Karena kata mama bilang kita harus terus bersama

anakiseng7

sumber: boredomtheraphy.com

Ini nih contoh kakek yang super sayang sama cucunya, rela diapa-apain 😀

8. Tanda sayang kakak terhadap adiknya

anakiseng8

sumber: boredomtheraphy.com

Kasihan si dedek bayi sampai susah melek tuh.

9. Karena orangtua tidak membelikannya buku gambar atau kanvas untuk melukis, beginilah jadinya

anakiseng9

sumber: boredomtheraphy.com

Coba lihat ekspresisi gukguknya, kayak mau dikorbanin yaa…

10.  Ini bayi apa ya kira-kira?

anakiseng10

sumber: boredomtheraphy.com

Aduh dek, dedek makan apa coba belepotannya sampai seluruh tubuh gitu???

Gemes kan kelakuan 10 bocah di atas? Hayoo yang belum punya dedek bayi, buruan punya, deh. Hehehe

30 Shares

Komentar:

Komentar