Ini Bukti Kalau Anak Kecil Benar-Benar Menggemaskan. Bikin Kamu Meringis Kecut Deh!

So cute!!!

Sudah menjadi rahasia umum dan tidak terbantahkan lagi, anak kecil memang selalu menggemaskan. Melakukan hal apapun termasuk hal-hal yang bikin orang dewasa geleng-geleng kepala pun dia tetap menggemaskan. Siap-siap ketawa dan meringis sedih yaaa saat melihat galeri menggemaskan mereka.

1. Karena anakmu mengerti kamu doyan baca buku di toilet

anakiseng1

sumber: boredomtheraphy.com

Duhh gemes deh lihat dede lucu ini, warna matanya itu loh #gagalfokus

2. Apakah dede bayi ini terlalu sayang sama ikannya atau memang cuma pengen nyebur aja di kolam?

anakiseng2

sumber: boredomtheraphy.com

Dek, jangan pipis di kolam ya kasihan tuh sama ikan-ikannya.

3. Masih kecil tapi udah jenius cari solusi ketika kepanasan

anakiseng3

sumber: boredomtheraphy.com

Yaitu dengan masuk ke kulkas, duhh pinter amat dedek satu ini.

4. Tanda sayang seorang putri untuk ayahnya

anakiseng4

sumber: boredomtheraphy.com

Hmm, kira-kira masih sayang nggak nih ayah sama putrinya???

5. Bukti kalau anakmu sudah memiliki jiwa seni dari kecil

anakiseng5

sumber: boredomtheraphy.com

Siapa coba yang mau marah begitu melihat wajah imut ini.

6. Ceritanya mau membantu mencat rumah nih

anakiseng6

sumber: boredomtheraphy.com

Ini ngilanginnya gimana coba ya???

7. Karena kata mama bilang kita harus terus bersama

anakiseng7

sumber: boredomtheraphy.com

Ini nih contoh kakek yang super sayang sama cucunya, rela diapa-apain 😀

8. Tanda sayang kakak terhadap adiknya

anakiseng8

sumber: boredomtheraphy.com

Kasihan si dedek bayi sampai susah melek tuh.

9. Karena orangtua tidak membelikannya buku gambar atau kanvas untuk melukis, beginilah jadinya

anakiseng9

sumber: boredomtheraphy.com

Coba lihat ekspresisi gukguknya, kayak mau dikorbanin yaa…

10.  Ini bayi apa ya kira-kira?

anakiseng10

sumber: boredomtheraphy.com

Aduh dek, dedek makan apa coba belepotannya sampai seluruh tubuh gitu???

Gemes kan kelakuan 10 bocah di atas? Hayoo yang belum punya dedek bayi, buruan punya, deh. Hehehe

Komentar:

Komentar