Bukannya Olahraga, Tingkah Orang-orang di Gym ini Malah Bikin Ngakak!

Awas, jangan ditiru ya!

:

Selain bisa berolahraga di rumah, taman, atau di seputaran komplek, gym seringkali dijadikan alternatif tempat buat mereka yang ingin melatih tubuhnya supaya lebih bugar, lebih kuat, atau lebih indah. Banyaknya pilihan tempat gym membuat kita lebih mudah dalam menentukan gym mana yang ingin kita sambangi.

Nah, kalau biasanya orang-orang pergi ke gym itu untuk pergi berolahraga, sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk orang-orang ini deh. Kok bisa? Coba kamu lihat sendiri tingkah mereka.

1. Lah, malah baca koran.

via postallthepictures/imgur

Positif thinking aja, mungkin dia lagi istirahat terus baca koran, kurang ngopinya aja nih.

2. Eh, lu ngapain bro? Mau manjangin leher?

via BallsToYouMyGoodSir/Imgur

Mungkin dia lagi capek kali ya dan pengen tiduran.

3. Asoy bener, bro!

via qsamba/twitter

Bukunya tebel bener, lu kita ini perpustakaan, bro.

4. Kalo ga ati-ati bisa keluar tuh gas beracunnya

via ashley_care/Twitter

Entah ya apa yang mau dia lakuin, ada yang tahu?

5. Anjay, main segway di treadmill

via TimothyIsTheBESTInTheWorld/Imgur

Terus faedahnya apa main ginian di treadmill?


Masih kurang banyak? Cek aja halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar