Bukannya Bikin Iri, 9 Foto Pasangan ‘Sok Romantis’ Ini Malah Bikin Ngakak!


Suka kesel nggak sih kalo ada pasangan yang sering pamer kemesraan di media sosial? Ya memang akhir-akhir ini media sosial dijadikan ajang pamer oleh kebanyakan orang. Dimana lagi mau pame kalo bukan di medsos? Tapi jangan keburu kesel dan iri dulu, karena nggak semua yang mereka pamerin itu berjalan mulus lho!

Nyatanya ada beberapa pasangan yang niatnya pengen pamer kemesraan tapi malah jadinya gagal total. Kayak 9 pasangan ini yang foto-foto romantisnya gagal total dan malah bikin pengen ketawa ngakak. Lihat yuk!

1. Niat mau pamer dinner menu mewah malah keburu tumpah

%image_alt%

2. Belum sempet pamer kemesraan, eh malah marahan

%image_alt%

3. Kok love-nya aneh ya?

%image_alt%

4. Pacarnya berubah jadi kuda?

%image_alt%

- Advertisement -

5. Mau foto romantis malah ketiduran

%image_alt%

6. Pamer mandi busa?

%image_alt%

7. Gandengan tangan sih, tapi kenapa pake jari tengah?

%image_alt%

8. Pengen ngelamar di tempat romantis malah cincinnya ilang

%image_alt%

9. Keburu kecebur sebelum sempat foto mesra

%image_alt%

 

Masih iri sama yang beginian? Hahaha.

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 9K

Komentar:

Komentar