#BowWowChallenge, Karena Mau Tampil Ala Anak Borju Itu Gampang Kayak Gini


Berawal dari unggahan foto rapper Bow Wow yang katanya sedang liburan naik pesawat jet pribadi tapi faktanya dia ke-gap salah seorang netizen bahwa ia “hanya” naik pesawat reguler, netizen pun ramai mengikuti tampil ala orang kaya melalui #BowWowChallenge. Penasaran seperti apa, nih liat aja serunya mereka ikut tantangan ini.

Unggahan foto pertama Bow Wow

bowow

Sumber: boredpanda.com

Niatnya sih pengen pamer tapi…

Akhirnya ketauan bohongnya

bowow1

Sumber: boredpanda.com

Ternyata artis itu hobi pencitraan ya.

Dan ini foto asli yang “diambil” oleh Bow Wow

bowow2

Sumber: boredpanda.com

Dan netizen pun ramai-ramai ikut #BowWowChallenge seperti di bawah ini.

1. Bisa banget pura-pura nonton bola live di stadion

bowow3

Sumber: boredpanda.com

Gak perlu tuh beli tiket nonton bola mahal-mahal terus antri lama, yang penting eksis Bro!

2. Tips eksis malam minggu buat jomblo

bowow4

Sumber: boredpanda.com

Bisa banget kamu tiru nih, Mblo.

Masih ada lagi foto yang bikin kamu ngakak, buka halaman selanjutnya

Komentar:

Komentar