Bingung Ngabisin Duit? 6 Hal Inilah yang Dilakukan Oleh Orang Kaya

Namanya juga orang kaya...

Buat yang penghasilannya pas-pasan, bingung menghabiskan duit mungkin tidak ada dalam kamus mereka lain halnya dengan orang kaya. Wajar saja, untuk membeli suatu barang kita pasti mempertimbangkan apa manfaat dari barang ini, harga barang, dan apakah ada barang sejenis yang lebih murah (seperti saya nih). Tapi, pertimbangan ini sepertinya tidak berlaku pada 6 orang kaya ini yang bingung cara menghabiskan duitnya.

1. Orang kaya modif motor

via diply.com

Coba tebak, siapakah dibalik sosok pemodif motor ini? Pria atau wanitakah? Hmm, bingung juga soalnya kenapa motor keren dimodif dengan sepatu hak tinggi berwarna merah ya. Buang-buang duit aja.

2. Mungkin kucing Anda tertarik menjadi pelukis

via laughingsquid.com

Tapi perlukah membelikan satu set peralatan lukis khusus untuk kucingmu? Hmm, ya nggak masalah sih kalau kebanyakan duit, siapa tahu kucingnya memang titisan Leonardo Da Vinci. Psst, harganya set lukisan ini mencapai 165.000 Rupiah loh, ckckcckck.

3. Mangkok untuk menaruh sampah

via diply.com

Bingung dengan orang yang menciptakan dan membeli mangkok satu ini. Hanya untuk membuah sampah yang padahal bisa langsung dibuang ke tempat sampah, sampai harus membeli mangkok sampah seharga 275.000 Rupiah? Oh no, nggak bakal saya beli deh.

4. Penyuka bling-bling

via diply.com

Kalau kamu pergi dengan mobil ini, kamu bakalan sukses jadi pusat perhatian. Terutama di siang hari saat matahari sedang bersemangatnya menyinari dunia, bebatuan yang super bling-bling itu bikin silau mata deh. Apalagi kalau malem, dijamin kamu juga nggak bisa pergi diam-diam dengan mobil ini.

5. Mungkin berguna saat mati lampu

via amazon.com

Orang kaya memang punya pertimbangan yang sangat unik ketika membeli suatu barang. Melihat tisu toilet yang mampu menyala dalam kegelapan, mungkin ia akan langsung memborong habis barang ini. Ckckckck, orang kaya.

6. WC-nya orang kaya

via diply.com

Biar dianggap eksklusif dan nggak mau disamain, kamu bisa nih membeli WC duduk yang dilukis tangan seharga 16.000.000 juta Rupiah saja. Wow, sebuah harga yang teramat fantastis hanya untuk tempat buang hajat. Ckckckck.

Ada yang tertarik membeli barang seperti yang dilansir dari Diply di atas?

 

Komentar:

Komentar