Bikin Penasaran! Apa yang Bakal Terjadi ya, Saat Seorang Fotografer Meminta Orang Asing Untuk tersenyum? Yuk, Intip!


:

Penah terpikir nggak, apa jadinya ketika kamu bertemu sama orang yang sama sekali belum pernah kamu kenal sebelumnya kemudian kamu minta orang itu untuk tersenyum? Kira-kira reaksi mereka ke kamu bakal gimana ya? Apa kamu bakal ditabok, dikira orang gila, atau bahkan sampai dikejar sampai kamu harus lari terbirit-birit?

Eitss, kamu salah besar. Seorang fotografer yang bernama Jay Weinstein ini adalah buktinya, dia berinisiatif untuk membuat sebuah project bertajuk “the power of smile” di daerah Bikaner, Mumbai, India pada tahun 2013 lalu.

Awalnya, Jay tertarik ingin mengambil gambar seorang laki-laki yang ia jumpai di pinggir jalan. Namun karena raut wajah orang tersebut membuatnya merasa terintimidasi, ia pun mengurungkan niatnya untuk mengambil gambar orang tersebut. Tak disangka beberapa menit kemudian, justru si lelaki tersebut malah menawarkan diri pada Jay untuk diambil gambarnya. Alhasil beginilah jadinya.

 

1. Seorang Laki-laki Tersenyum Lepas Saat Jay Mengambil Fotonya

via sobadsogood.com

Ini dia laki-laki tersebut. Dan ketika dia mulai tersenyum, Jay sadar bahwa manusia ternyata mempunyai kesamaan antara satu sama lain.

 

2. Seorang Bocah Laki-laki Tersenyum Malu Sambil Menutup Mulut

via sobadsogood.com

Anak laki-laki dengan warna kulit khas India ini tersenyum bahagia saat Jay memotretnya. Upss, tapi dia sadar kalau giginya ompong, jadi tutup mulut aja deh!


 

3. Perempuan India Ini Tersenyum Cantik Bak Seorang Putri Raja

via sobadsogood.com

Rambut hitam tergerai, kulit hitam nan eksotis, dan alis hitam yang lebat, membuat perempuan ini keliatan cantik. Apalagi ditambah dengan senyum tulus dari bibirnya.

 

4. Wajah yang Sudah Keriput Tetap Terlihat Indah Jika Tersenyum

via sobadsogood.com

Umur kakek ini memang udah enggak muda lagi. Tapi liat aja! Dengan senyuman di wajahnya, beliau terlihat lebih muda dari usianya.

Lanjut ke halaman berikutnya ya.

Komentar:

Komentar