Biarpun Banyak Restoran dan Kafe, Ini Nih 4 Alasan yang Bikin Warteg Selalu Rame Pengunjung!


Pilihan tempat buat makan emang banyak, tapi ada nih satu tempat makan yang rasanya gak pernah sepi sama pengunjung. Yup, warteg! Mulai dari warteg yang ada di pinggir jalan sampai di dalam gang, rasanya tempat makan ini emang populer banget di banyak kalangan, entah itu mahasiswa sampai orang-orang kantoran. Saking populernya, sekarang warteg juga udah banyak dibikin dengan konsep yang lebih modern, lho. Tapi yang jelas apapun jenis wartegnya, tempat makan yang satu ini emang punya alasan tersendiri sampai bisa punya banyak penggemar!

1. Murah

bayugawtamadotcom3-horz
bayugawtama.com

Ini biasanya jadi alasan utama kenapa banyak orang hobi makan di warteg, apalagi anak kost yang kantongnya lagi tipis banget di akhir bulan hehehe.. Gak perlu nyiapin banyak uang kalau mau makan di warteg, soalnya mau makan banyak dengan berbagai lauk-pauk sama nasinya pun dijamin gak akan bikin dompet bolong kok. Selain itu, makan di warteg juga dijamin bebas pajak gak kayak di kafe-kafe. Pokoknya urusan dompet aman!

2. Banyak Pilihan

dzulfikaralaladotcom
dzulfikaralala.com

Ada banyak menu makanan di warteg yang menggugah selera, mulai dari berbagai jenis sayuran, ikan, ayam, aneka tumis, mau yang pedas, asin, berkuah sampai dibakar semuanya ada. Ibarat mau cari asupan karbohidrat, lemak sampai protein semuanya udah lengkap tersedia di warteg pokoknya hehehe.. Pilihan menunya yang banyak juga bikin pelanggan gak gampang bosen buat berkali-kali makan di warteg. Selain itu, biasanya warteg juga nyediain banyak camilan lain kayak rempeyek dan gorengan. Makan jadi lebih semarak deh~

3. Bisa Ngambil Sepuasnya

bandungdotpanduanwisatadotid
bandung.panduanwisata.id

Warteg emang banyak jenisnya. Ada yang lauk-pauknya diambilin, ada juga yang sistemnya prasmanan sehingga si pembeli bisa ngambil makanan sampai segunung hehehe.. Tapi yang pasti, biasanya pelanggan bisa bebas ngambil tambahan lain kayak sambel atau air putih sepuasnya.

4. Dijamin Kenyang

kaskusdotcom
kaskus.com

Porsi makan di warteg yang melimpah-ruah jadi jaminan buat siapapun bakal kenyang kalau makan di tempat ini. Tapi enaknya, walaupun makanan warteg dikenal dengan porsinya yang banyak, porsi makanan ini bisa diatur dan disesuaikan dengan permintaan, kok. Pokoknya bebas gak banyak aturan~

Yang murah-murah dan mengenyangkan kayak warteg emang selalu dicari sih, gak heran kalau tempat makan yang satu ini gak pernah ada matinya. Nah, kamu sendiri termasuk orang yang seneng makan di warteg? Apa sih yang bikin kamu gak bosen makan di tempat ini? Comment di bawah ya!

- Advertisement -

- Advertisement -
Shares 93

Komentar:

Komentar