Beruntung Banget Kalo Kamu Punya Cewek Pendek. Keuntungan-keuntungan Ini Nggak Bakal Didapetin Pasangan Biasanya Lho!


:
Gambar terkait
via keepo.me

Wahai para cowok, berbahagialah kamu kalo punya cewek yang postur tubuhnya nggak terlalu tinggi. Justru cowok itu emang sebaiknya lebih tinggi dari ceweknya. Jadi jangan kecewa kalo cewekmu pendek ya! Berikut kelebihan-kelebihan cewek pendek dibanding cewek yang lebih tinggi.

Cewek Pendek Itu Imut dan Gemesin

Hasil gambar untuk pacar cewek pendek
via hipwee.com

Katanya sih cewek pendek itu imut dan gemesin lho. Kamu percaya nggak guys? Coba deh perhatiin cewek pendek dari kejauhan! Mungilnya kelihatan banget, jadi terkesan imut dan gemesin. Hihi.

Bisa dengan Mudahnya Mengecup Kening dan Mengusap Kepala Cewekmu

Hasil gambar untuk pacar cewek pendek
via idntimes.com

Katanya lagi, cewek merasa aman dan nyaman saat cowok mengecup keningnya. Coba bayangin! Postur tubuh cewekmu yang pendek, bisa ngebuat kamu dengan mudahnya mengecup kening doi. Kalo cewekmu lagi terpukul karena masalah, coba aja tenangkan dengan cara mengecup kening dan mengusap kepala cewekmu! So sweet deh.

Nggak Bakal Minder Pas Lagi Jalan Sama Cewekmu

Hasil gambar untuk pacar cewek pendek
via idntimes.com

Di luar sana, banyak cowok yang ngerasa minder pas lagi jalan sama ceweknya, karena postur ceweknya lebih tinggi. Nah karena postur badan cewek kamu pendek, makanya kamu nggak bakal minder. Malah kamu bakal pede, karena postur badanmu lebih tinggi dari doi. Jadi kelihatan pasangan ideal deh.

Gampang Memeluk Cewekmu, Pas Udah Halal Nanti

Hasil gambar untuk pacar cewek pendek
via kerupuk.id

Pas kalian udah halal, pastinya kamu sebagai cowok bakal kerja atau buka usaha, buat mencari nafkah untuk keluarga. Di saat kamu lagi capek dan lelah gara-gara kerjaan, kamu bisa menghibur diri dengan memeluk cewekmu. Postur badan cewekmu yang mungil ngebuat doi jadi peluk-able.

Kamu Bakal Terkesan Ideal

Hasil gambar untuk pacar cewek pendek
via idntimes.com

Yap. Cewek berpostur pendek pasti pengen punya cowok yang lebih tinggi darinya. Makanya bagus banget, kalo postur badan kamu lebih tinggi dari doi. Selain dirinya yang bersyukur udah punya cowok yang postur badannya lebih tinggi, kamu juga harusnya bersyukur udah punya cewek semungil dia.

 


Nah sekarang udah tahu kan keuntungan yang bisa kamu dapetin, kalo kamu punya cewek berpostur pendek? Nggak usah peduliin orang-orang yang mengejek kalian, karena kalian itu sebenarnya pasangan yang unik.

 

Sumber: hipwee.com

Komentar:

Komentar