Berbahagialah Kaum Jomblo! Disini Kamu Bisa Angkat Beban Ditemani Cewek Cantik!


Butuh motivasi lebih untuk workout di gym? Lanjutkan membaca! Kebayang nggak gimana rasanya saat kamu nge-gym, kamu ditemani cewek imut nan kece dan bercosplay ala-ala maid? Bukan itu saja, mereka juga bakal memberitahumu cara menggunakan peralatan gym secara aman dan optimal. Yah, semacam personal trainer gitu deh.

via en.rocketnews24.com

Sebentar lagi nih ya, impianmu bakal jadi kenyataan dengan akan dibukanya Maid Gym pertama di Akibahara. Kira-kira seperti ini nih suasananya.

Project Maid Gym yang sedang masuk tahap crowdfunding di situs jepang Campfire ini telah memenuhi target meski deadlinenya masih sebulan lagi. Hmm, ternyata banyak juga ya jomblo-jomblo di Jepang yang butuh belaian maid cantik saat nge-gym.

via en.rocketnews24.com

 

Berdasarkan halaman crowdfunding tersebut, tanggal pembukaan dan lokasi dari Maid Gym belum diumumkan kepada publik, namun akan berada di sekitar Akihabara.

via en.rocketnews24.com

Tertarik untuk daftar jadi member Maid Gym ini? Siap-siap rogoh kocek 7,500 yen (sekitar Rp 870 ribu) selama 50 menit, biaya itu sudah mencakup sports drink dan minuman protein. Kalau tertarik jadi member, kamu bisa membayar 10,000-yen sebelum sesi pertamamu.

via en.rocketnews24.com

Mahal? Tentu aja! Tapi kapan lagi kamu bisa nge-gym ditemani cewek-cewek kawaii yang sekaligus bisa jadi personal trainermu? Dan lagi, kamu nggak perlu khawatir bakal banyak orang di gym tersebut, karena pada satu waktu maksimal di gym ini hanya akan ada 3 orang dan 3 maid. Totalnya nanti hanya akan ada 6 orang di gym ini, sehingga bisa lebih fokus, lebih tenang, dan lebih privat daripada gym-gym lain.

via en.rocketnews24.com

Tertarik buat nyobain nge-gym disini?

via en.rocketnews24.com

Komentar:

Komentar