Berani Nyobain Makan Poop? Cobain Dateng Ke Kafe Toilet Ini!


:

Jika kita bicara soal Korea Selatan maka tidak akan pernah ada habisnya. Selalu saja ada ide unik dan kreatif yang diciptakan oleh orang Korea Selatan. Percaya atau tidak, di Seoul terdapat sebuah cafe yang dapat mengubah sesuatu yang menjijikkan menjadi sesuatu yang sangat lezat. Setelah sebelumnya sukses dengan kue poop, kini orang Korea kembali menciptakan ide unik mereka yang dituangkan dalam sebuah cafe yang di beri nama “Poop Cafe”.

Cafe ini merupakan tempat berkumpul atau nongkrong anak muda di kota Seoul. Cafe ini menyediakan kotoran sebagai menu utamanya. Kotoran yang dimaksud bukan kotoran yang bisa bikin kamu jijik ataupun mual lho, tapi malah bisa buat kamu merasa ketagihan. Menu kotoran yang ditawarkan merupakan hidangan dari jenis kue dan roti isi cokelat, strawberry, dan rasa lainnya.

Tampak luar cafe ini hampir sama dengan cafe-cafe lainnya, tetapi begitu masuk ke dalamnya semua ditata menyerupai ruang toilet. Bukan hanya ruang saja yang bernuansa toilet, cangkir yang digunakan untuk menyajikan kopi dan teh pun menyerupai pispot. Daripada kamu penasaran, mending kita langsung lihat aja yuk seperti apa keunikan dari cafe ini. Cekidot!

Salah satu menu andalan “Poop Cafe”

SONY DSC

Makanan dan minuman dengan bentuk kotoran manusia

SONY DSC

Cangkir dengan bentuk toilet duduk

toilet cup poop cafe.jpg

Roti yang diisi dengan berbagai macam rasa. Rotinya berbentuk kotoran manusia juga lho . .

SONY DSC


Dekorasi cafe pun bertema toilet

kafe 6

Gelas lucu dengan gambar kotoran manusia menghiasi ruang cafe

kafe 7

Hiasan tanaman pun bernuansa toilet

SONY DSC

 

Kira-kira kamu bakalan jijik nggak makan di tempat kayak gitu? Berikan komentar kamu ya!

 

Sumber : keepo.me

Komentar:

Komentar