Bentuk Produknya Absurd, Coba Tebak 11 Desainer Ini dapat Ide Darimana?

Bikin speechless!

Menjadi desainer bukanlah pekerjaan yang mudah. Seorang desainer harus kreatif agar desainnya nggak disebut meniru karya desainer lain. Selain itu, mereka juga harus tahu apa keinginan pasar.

Tapi, sepertinya 11 desainer produk berikut ini punya kreatifitas diluar ekspektasi manusia. Bukannya berfungsi dengan baik dan disukai konsumen, bentuk produknya malah absurd dan nggak banget. Intip deh!

1. Mungkin niatnya sih dibuat untuk para jomblo. Tapi, yakin ada yang mau pakai?

via 9gag.com

2. Ada yang tahu fungsi tonjolan-tonjolan mencurigakan di bawah tas ini?

via 9gag.com

3. Kira-kira ada yang betah BAB di toilet model begini, nggak?

via 9gag.com

4. Kalau tisu toiletnya begini, kamu mau pakai?

via 9gag.com

5. Mungkin desainernya terinspirasi dari batu-batu di jalanan, nih

via 9gag.com

6. Kayaknya pakai celana ini atau enggak, nggak ada bedanya deh!

via 9gag.com

7. Berencana untuk punya yang model begini di rumah?

via 9gag.com

8. Coba tebak, apa niat desainernya bikin baju ini?

via 9gag.com

9. Pistol? Bukan, cuma case buat ponselmu, kok. Sekalian biar keliatan garang!

via 9gag.com

10. Karena ada banyak, kamu bisa pilih mau pakai yang mana. Tapi, sebenarnya ya sama aja, sih

via 9gag.com

11. Mending pakai gendongan biasa deh, daripada pakai kantong bayi ini. Kayak alien kan jadinya…

via 9gag.com

11 foto produk absurd dan nyleneh di atas, bisa disimpulkan kan, kalau ternyata jadi desainer itu nggak gampang. Kadang ide kreatif yang terpikirkan, nggak berbanding lurus sama kebutuhan konsumen.

Kalau menurutmu, diantara 11 produk ini, mana yang paling mungkin bakal kamu beli? 

Komentar:

Komentar