Bentar Deh, Cara Pakai Sepatu Ini Kayak Gimana, Ya?


Lagi-lagi Jepang, negara yang satu ini memang nggak bisa lepas dari stigma produsen barang absurd nan unik. Salah satunya adalah sepatu wanita berwarna merah ini. Apa yang aneh dengan sepatu tersebut?Daripada penasaran, mending langsung kamu lihat sendiri deh modelnya.

via twitter.com/Tkfhk_ma_

 

Setelah melihat gambar sepatu tersebut, yang pertama terlintas dalam pikiranmu pasti “gimana cara memakainya, ya?”

Ternyata nggak hanya kita aja yang kebingungan, bahkan pemilik akun twitter @Tkfhk_ma_ juga ikutan bingung. Dia pun melakukan tangkapan layar terhadap sepatu itu dan menambahkan gambaran bagaimana cara memakai sepatu tersebut. Kayak gini nih gambarnya.

via twitter.com/Tkfhk_ma_

Kocak banget nggak sih? Nah, dari postingan dia itulah, netizen yang lain pun ikut berlomba-lomba memberikan pendapat mereka mengenai bagaimana seharusnya sepatu tersebut dipakai. Beberapa gambar tersebut antara lain seperti ini.

Apakah seperti ini?

via buzzfeed.com

Atau dibuat kayang seperti ini?

via buzzfeed.com

Hmm, atau jangan-jangan ukuran sepatu ini gede banget, sampai bisa dibuat jadi tempat duduk.

via buzzfeed.com

Tapi, mungkin bisa juga sih digunakan untuk menari seperti ini.

via buzzfeed.com

Atau ternyata, sepatu ini merupakan alat bantu buat sit-up?

via buzzfeed.com

Dan mungkin bisa sekalian jadi bahan buat berlatih berjalan dengan tangan.

via buzzfeed.com

Eh, tunggu! Apa sebenarnya ini adalah sepatu trik Michael Jackson tapi khusus buat wanita ya?

via buzzfeed.com

Ah, jadi bingung deh. Kalau menurutmu, gimana sih cara makai sepatu ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Komentar:

Komentar