Belum Pernah Dihajar Tugas, Gini Nih Euforia Maba di Tahun Ajaran Baru

via instagram.com

:

Pernah menyandang status sebagai maba alias mahasiswa baru? Kamu pasti seneng banget dong dengan status yang satu ini. Pergantian status dari siswa menjadi mahasiswa memang cukup membanggakan bagi banyak orang. Apalagi, banyak yang menganggap kalau jadi mahasiswa itu tandanya kamu sudah dewasa.

Setiap maba juga punya cara unik untuk mengungkapkan kegembiraannya. Mulai dari berterimakasih pada orang tua yang udah ngebiayain, sampai melakukan hal-hal yang bisa bikin ngakak.

Nah, diantara beragam kegembiraan menjadi mahasiswa, euforia maba Universitas Gadjah Mada (UGM) ini bisa jadi salah satu contohnya. Aksi mereka bikin ngakak nih!

1. Setelah berulangkali gagal, kesempatan langka tentu jadi spesial bagi maba

via instagram.com

2. Ngerasa jadi adik tingkatnya Presiden boleh dong!

via instagram.com

3. Kadang, cibiran jadi cambuk untuk kita agar berusaha lebih keras meraih keberhasilan

via instagram.com

4. Coba tebak, dia dapat inspirasi dari mana bikin quote ginian?

via instagram.com

5. Meski masih maba, boleh dong punya mimpi besar di kampus!

via instagram.com

6. Nggak peduli dimana pun kamu kuliah sekarang, kalau kamu berusaha sukses pasti di depan mata kok!

via instagram.com

7. Siapa pun kamu, do’a orang tua akan selalu jadi kunci sukses

via instagram.com

8. Wiiih, keren nih! Baru juga masuk udah pengen wisuda aja. Kamu gini juga nggak?

via instagram.com

9. Kalo yang satu ini, kalian bisa baca nggak nih? Buka Pepak Basa Jawa gih!

via instagram.com

9 foto euforia maba di atas, nunjukin kalo punya status sebagai mahasiswa itu menyenangkan banget. Tapi, itu sebelum kamu kenal sama tugas yang menumpuk dan revisi skripsi yang tak kunjung usai.

Daripada menyenangkan, kehidupan sebagai mahasiswa itu lebih cocok dibilang penuh perjuangan. Setuju?

Dinar Firda Rosa :Jangan lupa piknik!