Begini Ternyata Nasib Personel Westlife Sekarang. Anak 90an Wajib Nyimak!

Para fans merapat!

Masih inget boyband Westlife yang ngehits di era 2000an dimana para generasi 90an masih pada krucil-krucil? Kalo kamu anak 90an sejati pastinya masih inget dong! Boyband ini cukup fenomenal di eranya sehingga mampu mengundang ribuan bahkan jutaan fans dari Indonesia. Tiap kali Westlife bikin konser di Indonesia, penontonnya pasti bejibun. Nggak cuma itu, kaset dan merchandise ala Westlife pun laku keras.

Nah setelah belasan tahun berlalu, kira-kira nasib personelnya sekarang gimana ya? Simak nih!

1. Shane

screen-shot-2017-01-06-at-5-08-20-am

 

Personel Westlife yang konon suaranya paling merdu ini rupanya banting stir jadi pengusaha properti setelah Westlife bubar. Sayangnya, bisnis ini mandeg di tengah jalan dan Shane balik lagi ke dunia entertain. Dia membuat single berjudul You and Me dan single-nya ini cukup hits di Irlandia.

2. Mark

screen-shot-2017-01-06-at-5-08-08-am

Setelah Westile bubar, para fans Mark sempat kaget lantaran personel Westlife yang satu ini malah berjualan crepes dan kopi keliling. Tapi nggak lama setelah itu, Mark kembali ke dunia hiburan dengan solo karir-nya. Untungnya setelah bersolo karir, Mark semakin menanjak di dunia entertain.

3. Nicky

screen-shot-2017-01-06-at-5-07-42-am

Nicky digosipin pernah kecewa gara-gara nggak pernah dipercaya jadi vokalis utama di Westlife. Akhirnya ia pun memutuskan untuk solo karir dengan beberapa single. Dia juga menjajal jadi host dan penyiar radio di beberapa media di Irlandia.

4. Bryan

screen-shot-2017-01-06-at-5-08-31-am

Bryan merupakan personel yang pertamakali ‘kabur’ dari Westlife. Alesan utamanya adalah karena dia pengen solo karir sendirian. Dan sampe sekarang Bryan masih berkutat di dunia hiburan.

5. Kian

screen-shot-2017-01-06-at-5-07-56-am

Setelah Westlife bubar, Kian dianggap personel yang paling sukses. Bahkan ia sempat jadi pelatih dan juri di ajang pencarian bakat Irlandia.

 

Selamat nostalgia! 🙂

Komentar:

Komentar