Begini nih Apabila Gambar Monster Buatan Anak-Anak Digambar Ulang Ilustrator Profesional. Kece Abis!

saat anak-anak berkolaborasi dengan profesional

Buat kamu yang suka gambar dan punya imajinasi yang hebat, apakah ketika kamu kecil kamu pernah ngegambar karakter-karakter aneh? Terus setelah menggambar karakter aneh tersebut kamu selalu ingin melihat seperti apa jadinya jika karakter tersebut digambar menjadi lebih bagus lagi? Pasti dong, ya.

Nah, ternyata ada orang yang mewujudkan impian masa kanak-kanak ini jadi nyata. Aaron Zenz adalah seorang ilustrator profesional dan suatu waktu dia mengundang anak-anak di sekitar negara bagian Michigan di Amerika Serikat untuk membuat gambar monster untuknya. Dia berhasil mengumpulkan 3,000 gambar dan selanjutnya Aaron menyeleksi gambar tersebut dan memilih yang paling menginspirasinya. Selanjutnya, dia mulai menggambar ulang gambar-gambar tersebut menggunakan pensil warna.

Kalian penasaran jadi seperti apa gambar-gambar hasil anak-anak yang sudah di remake oleh Aaron, kan? Dilansir dari Bored Panda, ini dia nih hasil gambar kece kolaborasi antara anak-anak dan ilustrator profesional!

1. Wow, jadi cute banget, ya

via boredpanda.com

2.Hmm, mungkin ini semacam monster gajah

via boredpanda.com

3. Sang pemarah dan serangga yang suka tersenyum. Keren!

via boredpanda.com

4. Monster siput juga ada,lho

via boredpanda.com

5. Monster ini terlihat manis sekali dengan taburan coklat warna warni di tubuhnya

via boredpanda.com

6. Mungkin ini adalah Chimera dalam versi yang lebih lucu

via boredpanda.com

7. Hmm, harusnya tanaman ini masuk ke game Plant vs Zombies, ya

via boredpanda.com

8. Hmm, gabungan antara bunglon dan ayam… Menarik…

via boredpanda.com

9. Yang ini lucu sekaligus terlihat sedikit jahat, ya

via boredpanda.com

10. Wah, kalau yang ini sudah cocok masuk Monster.Inc

via boredpanda.com

 

Wah… memang anak-anak yang mengispirasi Aaron itu sungguh penuh dengan imajinasi yang luar biasa ya!

Oh iya, Aaron Zenz juga masih membuka pengiriman untuk gambar anak-anak selama ArtPrize 2017 di Grand Rapids Michigan di halaman luar Museum Anak, lho. Aaron juga akan terus menggambar hasil ilustrasinya yang lain secara langsung di tempat, dan hasilnya yang terus bertambah bisa kalian lihat di situs artprize.org.

 

Nah, gimana menurut kalian? Lucu-lucu sekali ya monster buatan anak-anak ini. Apakah diantara kalian ada yang pernah kepikiran buat menggambar monster seperti ini? Kalo pernah, beritahu kami di kolom komentar monster seperti apa yang ingin kalian ciptakan, ya!

Komentar:

Komentar