Begini Kalau Mainan Anak Diproduksi Ngasal, Hasilnya Gagal Total!


:

Kehidupan anak-anak sangat lekat dengan dunia bermain dan tentu saja mainan. Seperti jaman kita masih kecil dulu, kita akan merasa sangat senang ketika ada mainan baru yang dibelikan oleh ortu. Nggak peduli mahal atau enggak, bermerek atau abal-abal, semua bakalan diterima dengan hati riang.

Sayangnya, nggak semua mainan ternyata diproduksi dengan sempurna oleh produsennya lho, ada juga mainan yang gagal produksi baik dalam proses perancangan desain maupun pengemasan. Contohnya kayak 9 mainan berikut ini yang dilansir dari dagelan.co, kegagalannya bisa bikin geli sendiri. Simak nih!

1. Lagi pusing ya? Matanya kok gitu..

via boredpanda.com

2. Sejak kapan buntut Pikachu ada di kepala?

via 9gag.com

3. Tarantula atau kecoa?

via worldation.com

4. Gimana anak kecil mau ceria kalau Tweety-nya ngantuk gitu?

via webfail.com

5. Produsennya nggak pernah les bahasa inggris

via theberry.com

6. Badannya Mickey tapi kepalanya Pluto wkwkwk

via teamjimmyjoe.com

7. Baling-balingnya gagal total

via smosh.com

8. Serius dokter alat-alatnya kayak gini?

via pinterest.com

9. Box Naruto-nya udah kehabisan

via funnyjunk.com

Komentar:

Komentar