Begini Jadinya Kalau 7 Drama Korea Populer Di-remake Jadi Sinetron Indonesia. Bikin Ngakak!


:

Kepopuleran drama asal Korea Selatan bukan hanya karena sederetan bintang yang tampan dan cantik, tapi juga alur cerita yang selalu berhasil bikin penasaran. Tak sedikit K-Drama yang juga dicintai oleh masyarakat Indonesia, mulai dari remaja, hingga ibu-ibu. Tak sedikit pula kaum pria yang menyukai K-Drama karena alur ceritanya yang cukup menarik.

Nah, jika K-Drama di-remake jadi sinetron Indonesia, kira-kira bakal seperti apa ya judulnya? Daripada pusing memikirkan judul yang pas, yuk intip 7 judul remake K-Drama versi Indonesia. Dijamin bikin ngakak deh!

1. Goblin

drama1
via hipwee.com

Berhubung di Indonesia nggak ada yang namanya Goblin, mungkin karakter Genderuwo paling pas untuk menjadi tokoh utama dalam cerita ini. Tapi asli yang ini nggak kebayang deh. Habisnya… emang genderuwo bisa ganteng?

2. My Girlfriend is Gumiho

drama2
via hipwee.com

Gumiho alias rubah ekor sembilan, pasti tak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tapi berhubung nggak ada Gumiho, paling pas itu Kuntilanak. Eh, tapi kayaknya gokil deh kalau emang alur ceritanya tentang cowok yang dikejar-kejar kunti sampe akhirnya beneran jatuh cinta… Hmmm… Hiii… Serem juga kalau dipikir-pikir…

3. Emergency Couple

drama3
via hipwee.com

Drama dengan tema kesehatan ini sepertinya tak perlu perubahan terlalu banyak. Cukup mengartikan judulnya menjadi Pasangan Gawat Darurat, dijamin deh sinetronnya bakal jadi hits! Tapi emang terlalu ngejiplak sih kalau gini namanya hahaha…

4. School 2015: Who Are You?

drama4
via hipwee.com

Drama tentang dunia pendidikan memang cukup menarik untuk disimak. Agar lebih cocok dengan kondisi Indonesia, judul Kurikulum 2013: Emang Lo Siapa? kayaknya cocok banget deh.

5. Let’s Fight Ghost

drama5
via hipwee.com

Kalau drama aslinya menceritakan tentang perburuan arwah penasaran, di Indonesia drama ini akan menjadi acara hantu dengan tema pengusiran setan. Wah, gimana jadinya ya?


6. W: Two Worlds

drama6
via hipwee.com

Karakter tampan dalam komik emang sering bikin kesengsem. Tapi ingat, komik tetaplah komik… namun drama bakal mewujudkan segala imajinasimu. Eaaaa…

7. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

drama7
via hipwee.com

Daripada di-remake jadi sinetron, kayaknya drama ini lebih cocok dijadiin sebuah FTV tentang cewek perkasa, kan? Belum banyak cerita kayak gini di TV Indonesia.

Menurut kamu yang paling pantes di-remake untuk penonton Indonesia yang mana nih? Comment di bawah ya!

Komentar:

Komentar