Begini Cara Gokil Selfie Tanpa Tongsis, Patut Dioba!


Kalo kamu hobi selfie, pasti kamu mengandalkan tongsis buat foto supaya hasinya keren kan? Tapi sekarang kamu nggak perlu tongsis lagi buat selfie, karena ada tren selfie tanpa tongsis yang lagi ngetren banget nih. Tren selfie tanpa tongsis ini pertamakali dilakukan oleh Seth Scheinder  yang iseng banget coba-coba selfie tanpa tongsis. Meskipun cara dan hasilnya cukup konyol, kamu wajib nyoba nih cara gokil selfie ini.

Coba lihat yuk!

1. Wow, hpnya dilempar!

11255

2. Lho, orangnya kok ngilang?

11254

3. Tepuk tangan dulu dong!

11251

4. Tangannya diangkat!

11250

5. Maklumin aja ya kalo hasilnya ngeblur

11249

6. Sayang hp-nya kalo sampe jatoh

11253

 

Kalo kamu mau meniru gaya selfie diatas, pastikan kamu udah punya hp pengganti kalau hp-mu nanti harus pecah ya 🙂

Komentar:

Komentar