Avengers: Infinity War Sudah Tayang Di Bioskop! Sebelum Nonton, Kamu Harus Tahu 6 Hal Berikut Ini

Oh, begitu, toh!

:

Para penggemar Marvel pasti sedang bersuka cita nih, karena film Avengers: Infinity War yang sudah lama ditunggu akhirnya ditayangkan juga. Film yang dianggap sebagai film crossover paling ambisius ini juga langsung booming di awal penayangannya. Seminggu setelah penayangan perdananya, film Avengers yang ketiga ini diperkirakan mendapat pemasukan mencapai US$ 255 juta! Wuihh, keren banget, ya.

Nah, buat kamu yang sudah ada rencana untuk nonton film Avengers: Infinity War ini, kamu bisa banget baca artikel ini dulu sebelum menonton. Kenapa? Karena di sini kita akan bahas soal hal-hal apa saja yang harus kamu ketahui sebelum menonton Avengers: Infinity War ini, guys.

Tapi, tenang! Nggak ada spoiler, kok!

Jadi, selain nanti kamu bakal lebih ngerti jalan ceritanya, kalau ada yang nanya-nanya soal film Avengers: Infinity War pas kamu mau nonton bareng, kamu bisa jawab dengan lancar dan pede. Hehehe. Apa aja saja itu? Langsung deh, cek di sini!

1. Film Avengers ini dibangun ceritanya sejak 10 tahun lalu

via moviefone.com

Pada tahun 2008, Marvel Cinematic Universe meluncurkan film Iron Man. Ternyata, semenjak itu, cerita Avengers: Infinity War ini dibangun sedikit demi sedikit. Cerita-cerita yang membangun Avengers: Infinity War sendiri seringkali ditayangkan setelah kredit dari film Marvel tersebut selesai. Nah, jadi, buat kamu yang mau nonton film Avengers: Infinity War ini, setiap nonton film Marvel, jangan beranjak dulu dari kursimu sebelum kredit film selesai, ya!

2. Infinity Stones sangat penting peranannya

Benda-benda yang ada di tangan Thanos ketika di trailernya itu tentunya bukan batu akik biasa yang sempat nge-trend di Indonesia, lho. Batu-batu tersebut disebut dengan sebutan “Infinity Stones”. Batu-batu yang memiliki kekuatan super kuat yang bisa menggoyahkan keseimbangan semesta ketika dikumpulkan di satu makhluk. Siapa saja pemilik batu-batu tersebut? Ini dia nih orangnya.

1. The Space Stone: Disebut juga dengan sebutan Tesseract. Dipegang oleh Loki yang mencurinya dari tempat penyimpanan ayahnya, Odin di akhir cerita Thor: Ragnarok.


2. The Mind Stone: Dipegang oleh Quicksilver, diperlihatkan di film Captain America: The Winter Soldier.

3. The Reality Stone: Atau biasa disebut Aether yang mempengaruhi Jane Foster agar berbuat jahat dalam film Thor: The Dark World. Namun, sekarang jatuh ke tangan The Collector.

4. The Power Stone: Batu yang diamankan oleh Guardians of the Galaxy dari Ronan. Setelah mengamankannya, mereka memberikannya ke Nova Corps untuk dijaga.

5. The Time Stone: Batu yang digunakan oleh Dr. Strange untuk memperangkap Dormamu di dalam sebuah loop yang tidak terbatas. Dr. Strange menggunakannya dan memakaikan batu itu di lehernya.

6. The Soul Stone: Batu yang tidak diketahui keberadaannya dan siapa yang menjaganya ini tak pernah muncul di film Marvel manapun, namun dianggap paling kuat dan paling berbahaya dibanding yang lain.

3. Mempersatukan banyak pahlawan Marvel

via moviefone.com

Kalau kamu kira film Avengers sebelumnya sudah banyak mempersatukan pahlawan Marvel, Avengers: Infinity War ini mempersatukan lebih banyak lagi. Di sini kamu bakal melihat aksi Dr. Strange, The Guardian of Galaxy, The Avengers, Spider-Man, dan rombongan Black Panther dari Wakanda bersatu dalam memerangi ancaman yang datang. Wuiih, pasti seru, ya.

4. Thanos tidak sendiri

via moviefone.com

Kalo kamu punya pikiran “Sekuat-kuatnya Thanos, pasti akan kalah kalau sendirian”. Yap, Thanos juga sepertinya kepikiran dan mengajak the Black Order, sebuah grup pembunuh elit yang nantinya akan menjadi anak buah Thanos. Hmm, semacam perang besar-besaran, nih.

5. Tidak semuanya bisa bertahan hidup

via moviefone.com

Menurut berita yang beredar, bakal ada yang mati dalam film Avengers: Infinity War ini. Dan yang mati adalah…………… Nonton sendiri, deh. Hehehe. Dan kalau yang udah nonton, jangan lupa: #ThanosDemandsYourSilence

6. Kelanjutan Avengers: Infinity War Belum diketahui judulnya

via moviefone.com

Marvel benar-benar membuat penasaran para penggemarnya dengan merahasiakan judul Avengers 4. Padahal, mereka melakukan syuting Avengers 4 ini berbarengan dengan Avengers: Infinity War dan, kabarnya, film Avengers 4 ini sudah dijadwalkan tayang pada Mei 2019 mendatang.

Hmm, bakal seperti apa ya jadinya? Apakah Thanos masih menjadi musuh di Avengers 4, atau ada musuh lain yang lebih kuat? Kita lihat saja nanti.

Nah, tadi itu semacam appetiser buat kamu yang mau menonton Avengers: Infinity War. Kalau kamu sudah nonton, kasih tahu kesanmu soal film yang satu ini. Stttt… tapi ingat, jangan yang berbau spoiler, ya! 

Source: Moviefone, Eonline,Philstar

Komentar:

Komentar