Asli Kocak. Cewek Ini Bikin Rambut Keriting Pakai Marshmallows!


:

Kebayang gak sih kamu gimana rasanya (dan hasilnya juga) kalau mengeriting rambut pakai Marshmallows? Iya marshmallows yang manis, kenyal, dan unyu-unyu itu. Nah, ternyata ada seorang Youtuber bernama grav3yardgirl yang punya ide bereksperimen ngeriting rambut pakai marshmallows. Penasaran gimana hasilnya?

1. Nih Grav3yardGirl yang punya ide ‘jenius’ ngeriting rambut pakai marshmallows

curling with marsmallows1

image by popsugar.com

Mba buat saya aja deh marshmallowsnya, sayang…

2. Liat ekspresinya saat mulai mengeriting rambut

curling with marshmallow2

image by rare.us

Ewww pasti lengket-lengket gimana gituuu


3. Udah selesai semua dikeritingin

curling with marshmallow3

image by rare.us

Penasaran sama prosesnya? Lihat nih aksi menakjubkan dari video @grav3yardgirl ini

Gimana? Berani coba keriting rambut pakai Marshmallows? Share ya kalau berhasil. Cheers

Komentar:

Komentar