Apes Bener, 10 Pemain ini Habis Ngerayain Gol Malah Kena Kartu Merah

Merayakan sebuah gol adalah hal yang wajar bagi semua pemain sepak bola. Tapi hati-hati, kalau perayaan golnya berlebihan bisa berakibat kartu kuning, bro! Apalagi kalau sebelumnya udah dapat kartu kuning, kan jadinya malah dapat kartu merah. Nah, 10 pemain ini termasuk pemain yang bisa dibilang apes. Setelah merayakan gol yang dia cetak, wasit malah mengganjarnya dengan kartu karena dianggap berlebihan.

via sportskeeda.com

Ada yang melakukan gesture tembakan, duduk di tribun penonton sambil tepuk tangan, memberikan salam ala Nazi, melepas celana, sampai mengenakan topeng pun diganjar kartu. Bahkan, pemain sekelas Cavani dan Neymar Jr. juga nggak luput dari insiden ini.

Seperti apa sih memangnya perayaan gol kontroversional tersebut? Coba kamu lihat di sini deh.

Setelah melihat video di atas, kamu setuju nggak sih kalau mereka layak diberi kartu? Kalau enggak, dari 10 insiden di atas, yang nggak layak dapat kartu yang nomor berapa?

Ryz: Seorang manusia yang membagikan sudut pandang dan pemikirannya terhadap suatu hal melalui artikel. Nggak ada paksaan untuk menyetujui apa yang tertulis di artikel, karena tiap manusia punya sudut pandangnya masing-masing. Apabila ada yang ingin didiskusikan, silahkan hubungi email mailme@rizkirn.com
Leave a Comment