Apes Banget! 7 Orang Ini Melewati Harinya Dengan Kejadian Lucu Tapi Super Nyesek

Menguji kesabaran sih ini

:

Setiap orang pasti memiliki satu hari buruk alias bad day dalam kehidupannya. Apes buat mereka tapi bagi kita yang melihatnya malah kita anggap sebagai kejadian lucu. Mulai dari kejadian yang nyaris mengancam kelangsungan hidup hingga keapesan yang terjadi karena keteledoran orang tersebut, dilansir dari Brightside, 7 orang ini telah melalui hari buruknya dengan sukses.

1. Tidak menyadari iPhone tercelup ke dalam adonan kue

via brightside.me

Terlalu fokus kah wanita ini membuat kue sampai-sampai tidak menyadari kalau iPhone-nya jatuh ke dalam adonan kue dan terpanggang. Untungnya sih, si iPhone cukup tanggung menahan panasnya suhu panggang kue. Lumayan kan harganya kalau beli baru.

2. Kenapa bisa sampai nyangkut di selokan?

via brightiside.me

Entah apa yang dilakukan wanita ini, kok bisa sampai nyangkut ke selokan yang besar dan tertutup ini. Hmm, apa dia sedang iseng menguji apakah badannya keluar-masuk dengan mudah di selokan tersebut. Duh, malu deh sama kejadian lucu satu ini.


3. Terlalu fokus ngecat

via brightside.me

Serasa lagi nonton film Mr. Bean deh ini. Sumpah kocak banget, bisa ya kejadian lucu karena terlalu fokus ngecat kolam renang terjadi kayak gini. Ada yang bisa kasih solusinya?

4. Jepit bulu mata yang terlalu dahsyat kekuatannya

via brightside.me

Sungguh apes nasib wanita satu ini, dalam beberapa minggu hingga bulan ke depan, ia harus memakai bulu mata palsu. Lihat tuh, penjepit bulu mata ini bukannya bikin bulu mata tambah lentik, tapi malah lepas dari tempatnya. Hiii, serem deh.

5. Terlalu bersemangat

via brightside.me

Apakah para AnKer (baca: anak kereta) pernah mengalami hal ini? Mulai dari desak-mendesak agar bisa masuk ke kereta hingga tas yang hampir kejepit, pasti pernah deh dialamin. Tetap taat peraturan ya guys!

6. Ini jadinya kalau kamu memaksa kurir barang datang lebih cepat

via brightside.me

Saking inginnya memenuhi permintaan konsumen yang ingin paketnya cepat sampai, maka hal inilah yang dilakukan sang kurir. Mengantarkannya cepat dan langsung hingga menjebol tembok rumah Anda. Kejadian lucu bin ngenes ini.

7. Kejadian lucu tapi horor

via brightside.me

Bayangkan lagi asyik naik rolles coaster, eh tiba-tiba mesin permainan mengalami gangguan dan terhenti di posisi seperti di gambar atas. Duh, jantung udah kembang kempis sih, plus segala macam doa dan permohonan dipanjatkan agar diberi keselamatan.

Ada yang pernah mengalami kejadia lucu seperti di atas?

 

Komentar:

Komentar