Apa Sih Hal Yang Menakutkan Bagi Orang Indonesia Daripada Terorisme?


Belum lepas dari ingatan kejadian menakutkan yang terjadi di kawasan Sarinah Jakarta beberapa waktu yang lalu, dimana sempat terjadi duel maut antara pelaku teroris dengan aparat kepolisian. Namun tak disangka ternyata kejadian yang kelam itu justru ditonton beramai-ramai oleh masyarakat sekitar, bahkan ada Bapak-bapak tukang sate yang tetap asik berjualan. Selain tagar #KamiTidakTakut yang menjadi viral tidak kalah heboh berbagai meme yang bermunculan terkait dengan aksi tersebut. Ada juga fashion style seorang polisi yang menjadi sorotan di berbagai media.

Nah, apa sih yang lebih menakutkan bagi orang Indonesia dibanding dengan aksi terorisme? Setelah dianalisa ternyata ada 8 hal, kita simak yuk!

1. Setoran Yang Kurang

1452819248

Setoran di sini dalam arti luas ya bisa ke perusahaan, ke majikan atau buat yang punya usaha sendiri. Setoran yang kurang tiap harinya menjadi momok yang menakutkan dan menyeramkan. Karena berakibat akan adanya pemecatan sampai bangkrutnya sebuah usaha.

2. Debt Collector

1452819409

Ini berlaku buat yang suka membeli barang dengan cara kredit. Kredit yang di tengah jalan mengalami kendala dan kemudian tersendat, sang debt collector yang akan turun tangan. Tau dong gimana seremnya tampang dan badan debt collector. Hiii.. takut!

3. Harga Cabe Yang Melambung

1452819654

Sebagian besar orang Indonesia menyukai masakan yang bercita rasa pedas. Nah, ada tuh kan ya saat-saat harga cabe menjadi mahal. Itu yang menakutkan bagi para ibu-ibu rumah tangga dan pedagang yang mengandalkan jualannya dengan rasa pedas.

4. Sepakbola Indonesia Tak Kunjung Jalan Lagi

1452819576

Sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari oleh orang Indonesia, namun kini dibekukan oleh FIFA. Ini merupakan hal yang membuat para penggemar sepakbola sedih bukan main. Walaupun sudah ada beberapa turnamen yang diadain namun sebenarnya masyarakat Indonesia menginginkan kompetisi dalam bentuk liga seperti sebelumnya. Entah sampai kapan ini akan berakhir.

5. Tagihan Kartu Kredit Bengkak

1452819747

Kadangkala tanpa kita sadari ketika asik jalan-jalan dan melihat barang yang lucu, ga punya uang pun santai aja karena punya Kartu Kredit, tinggal gesek doang barang idaman udah bisa dibawa pulang. Karena gesak-gesek doang tidak sadar ketika tagihan datang jumlahnya membengkak di luar perkiraan. Ini nih yang ditakutkan para pemegang Kartu Kredit, badan panas dingin mikir hutang.

6. Nungguin Chat Dibales

1452819331

Buat kamu yang sering berkomunikasi dengan tehnologi yang bernama Smartphone pasti dong ngalami chat yang dibaca namun tidak kunjung dibales juga padahal udah lama nungguinnya. Apalagi kalau chat dari pasangan, wah bisa berakibat fatal, bisa-bisa ga doyan makan dan ga bisa tidur nih nungguin balesan.

7. Dihubungi Mantan Lagi

1452819497

Ini salah satu yang ditakutkan bagi orang Indonesia, mantan yang harusnya dibuang jauh-jauh tiba-tiba datang lagi. Mereka mau ngajakin balikan lagi mungkin itu kabar gembira karena kita juga masih sayang tapi akan menjadi hal yang lebih menakutkan lagi kalau mantan datang sambil bawa undangan pernikahan sementara kita sendiri masih menjomblo.

8. Sinetron Dicekal KPI

1452819841

Kebanyakan orang Indonesia sangat menggemari tayangan sinetron, namun ternyata ada beberapa sinetron yang dianggap tidak layak tayang padahal itu sinetron favorit kita banget. Nah.. gimana ga bikin kita sedih tuh?

Itulah beberapa hal yang menakutkan dibanding terorisme, apakah kamu punya pendapat yang lain?

Walaupun begitu terorisme jangan dianggap sepele juga, karena kalau kita lengah bisa jadi mereka beraksi lebih parah lagi. Mari kita jaga negara Indonesia dari bentuk intimidasi apapun. Hidup Indonesia!

Sumber : malesbanget

Komentar:

Komentar