Aneh, Makanan-makanan Ini Rasanya Gak Enak Kalau Bikin Sendiri!


:

Di jaman yang serba praktis ini, banyak orang yang lebih milih untuk beli makanan atau minuman di warung ketimbang masak dan bikin sendiri di rumah. Selain karena males ribet, makanan yang dibeli di warung itu rasanya jauh lebih enak dan nikmat.

Ini nih 5 makanan plus minuman yang rasanya jauh lebih enak kalau beli dibanding bikinan sendiri.

1. Indomie

2

Gak tau kenapa, makan indomie di warung atau di burjo itu rasanya jauh lebih nikmat ketimbang kalau bikin sendiri. Ada yang beda gitu, padahal bumbu dan mie-nya sama lho. Aneh. Tapi ini fakta dan realita yang beneran terjadi, kalau indomie bikin sendiri tuh rasanya kurang sip.

2. Ayam kentucky

3

Suka makan ayam kentucky yang dijual di fastfood atau di pinggir jalan? Hmm ayamnya crispy dan enak banget ya. Beda banget sama yang kita bikin sendiri di rumah pakai bumbu instan ayam kentucky. Kenapa ya? Ada yang tahu?

3. Nasi goreng

1


Meskipun udah pakai resep yang sering nongol di internet, rasa nasi goreng bikinan sendiri gak pernah lebih enak dibandingin nasi goreng ala resto atau bahkan nasi goreng tek-tek yang dijual di pinggir jalan.

4. Gorengan

4

Bikin gorengan itu aslinya gampang dan simpel banget. Cukup siapkan bahan kayak tempe atau tahu dan juga tepung bumbu (kalo ada). Cara gorengnya juga pakai minyak yang pada umumnya dijual di pasaran. Tapi anehnya, rasa gorengan yang dijual sama ibu-ibu atau bapak-bapak di warung rasanya jauh lebih enak lho. Lebih krispy dan gak gampang lembek gitu kalau udah kelamaan. Hmm kenapa ya, asal jangan karena efek digoreng pake plastik aja sih 🙁

5. Es jeruk dan es teh

5

Dua minuman ini adalah minuman yang pasti ada di setiap warung, mulai dari warung makan pinggir jalan sampai resto ala hotel berbintang. Nah, kita-kita pun pasti bisa banget kalau disuruh bikin es teh atau es jeruk di rumah asal bahannya ada. Tapi yang bikin aneh, rasanya gak mungkin sama kayak yang dijual di warung-warung. Gak bakal seseger kalau kita menyeruput es teh atau es jeruk di warung makan.

Hmm setuju gak?

 

sumber: malesbanget.com

Komentar:

Komentar