10 Hal Konyol yang Sering Anak 90-an Lakukan Waktu Kecil Dulu, Nostalgia Dulu Yuk!

Pasti kamu masih ingat.

Ahh, kenangan tentang masa kecil di era 90-an emang nggak bisa tergantikan. Kamu yang lahir di era saat itu pasti merasa beruntung banget, ya ‘kan?

Soalnya waktu itu kecanggihan teknologi belum sepenuhnya menjajah kita, sehingga kita masih bisa membaur dan bersosialisasi dengan teman-teman. Terkadang tanpa sadar kita melakukan hal yang, kalau diingat-ingat lagi akan terasa sangat konyol. Hayoo ngaku.

Nah, para komikus ini menggambarkan gimana asiknya masa-masa 90-an. Apa aja? Lihat disini.

1. Musuh bersama penikmat Layar Emas RCTI, Dunia Dalam Berita.

via brilio.net

2. Meskipun sama-sama bermain, tapi terlihat berbeda ya?

via brilio.net

3. Ini dia setelan default dari emak kalau kita main di sore hari sehabis mandi.

via brilio.net

4. Meskipun superhero dulu juga sama-sama berantem sama penjahat, kita malah menirukan posenya, bukan adegan berantemnya. 

via brilio.net

5. Merengek sama orang tua buat beli suatu produk, padahal cuma ngincar hadiahnya. Disini ada yang mantan kolektor?

via brilio.net

6. Karena sepatu yang menyala pertanda kamu anak paling kece sedunia.

via brilio.net

7. Ngeselin sih, tapi ngangenin. Hayoo, ada yang mau balik ke bangku sekolah lagi?

via brilio.net

8. Ritual wajib sebelum lomba balap keong.

via brilio.net

9. Tiap daerah punya nama yang berbeda-beda, tapi cara mainnya sama. Kalau di tempatmu namanya apa?

via brilio.net

10. Must have item buat anak 90-an. Berasa punya peliharaan sungguhan. Ada yang nangis waktu hewannya sakit?

via brilio.net

Waah, bikin kangen ya sama masa-masa itu. Ada yang belum kesebut? Kalau ada tulis di kolom komentar ya. Sebarin juga ke teman seangkatanmu.

Hidup anak 90-an!

Sumber : Brilio

Editor’s Pick

- Advertisement -
Shares 646

Komentar:

Komentar