Ada yang Aneh dengan Sampul Buku Jadul Ini. Ada yang Bisa Menebak Keanehannya?

Sosok wanita yang berdiri di sampul buku bikin geger netizen

Sebuah cover buku jadul menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan karena isi bukunya yang kontroversial atau tampilan lukisan di bagian depannya yang bernilai seni tinggi, tapi karena ada yang aneh dengan proporsi tubuh wanita dengan perspektif gambar secara keseluruhan.

Banyak spekulasi kocak yang dibuat oleh netizen terkait tinggi wanita di belakang seorang pria yang sedang bersedih itu karena proporsinya anehnya itu. Coba deh kamu lihat dulu foto di bawah ini mungkin bisa menebak keanehannya.

via izismile.com

Di gambar ini terlihat seorang wanita berdiri di depan pintu sambil berpose ke arah lelaki yang duduk di depannya. Hmmm… sepintas kelihatannya biasa aja, kan? Tapi, kalo diperhatikan lagi lebih jauh, kok si cewek ini jadi tinggi banget ya kalo diperkirakan dari ukuran pintunya. Coba kita cek lagi!

via izismile.com

Nah, kalo diandai-andai, kakinya jadi sepanjang itu kalo berdiri di depan pintu. Posisi ujung kaki sama dengan ukuran pintu di bagian bawah. Tapi kakinya jadi kelihatan nggak proporsional sama badannya. Gimana nih, ada solusi lain?

via izismile.com

Ada yang berspekulasi kalo si cewek ternyata naikin seekor anjing biar kelihatan jadi lebih tinggi. Ada yang sepaham sama argumen ini? Tapi kasian juga anjingnya kalu begini jadinya. Coba pendapat yang lain deh!

via izismile.com

Ada yang berpendapat kalo pasir dari pantai memang masuk ke dalam rumah dan jadi satu sama bagian depan pintu. Jadi kelihatannya nggak ada bagian depan rumah karena langsung terhubung dengan pasir di luar. Yakin sama argumen ini?

via izismile.com

Bisa jadi si cewek udah bikin gundukan pasir di depan pintu biar kelihatan jadi lebih tinggi. Nah, kalo ini cukup masuk akal sih tapi kok si ceweknya kurang kerjaan banget ya bikin gundukan pasir di depan pintu?

via izismile.com

 

Oke, biar jadi simpel, bikin enak aja deh. Anggap aja si cewek lagi jinjit karena doi adalah seorang balerina. Perdebatan selesai, ya. Sepakat?!

 

Sumber: Izismile

- Advertisement -
Shares 87

Komentar:

Komentar