Ada-ada Aja, 21 Inspirasi Ini Bikin Kamu Takjub Nggak Percaya Saking Konyolnya


Ide atau inspirasi selalu muncul kapan saja dan dimana saja. Nggak peduli dalam suasana apa, terkadang ide brilian pun muncul tiba-tiba. Tapi gimana ya kalau insopirasi yang muncul itu termasuk konyol dan bikin ngakak? Kayak 21 inspirasi di bawah ini yang bikin kamu mules pingin ketawa saking konyol ide-idenya. Intip yuk!

1. Bokek tapi maksa pingin punya sepatu Adidas

2. Gokil, BBQ-an pake kursi kayak gini

3. Gara-gara tulisan di keyboard hp udah pudar

4. Pistol vs sandal

5. Memanfaatkan garpu bekas

 

Komentar:

Komentar