Ada 10 Tipe Tamu Undangan Kawinan, Kamu Termasuk yang Mana?


Resepsi pernikahan bagi kedua mempelai tentu saja merupakan sesuatu yang sakral dan istimewa. Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun sendiri akhirnya bisa melepaskan masa lajang dengan berbagai perayaan yang tentu saja telah dipersiapkan secara matang. Terlebih jika kedua mempelai telah menjalin hubungan cukup lama dan mengidam-idamkan momen ini.

Tentu saja di Indonesia resepsi pernikahan dibuat ramai dengan mengundang banyak tamu sesuai dengan jumlah kerabat serta kemampuan masing-masing. Dan para tamu pun dengan suka cita hadir untuk memberikan selamat serta turut berbahagia atas pernikahan kedua mempelai.

 

Namun dibalik semua itu, rupanya terdapat 10 jenis tamu undangan dengan visi dan misi masing-masing yang berbeda. Ada yang positif dan ada yang ‘sedikit’ negatif. Simak ya, lalu tentukan sendiri kamu termasuk tipe tamu yang mana.

 

1. Berharap ada menu kambing guling

 

 

 

Karena nggak semua resepsi pernikahan menyediakan kambing guling, maka menu ini menjadi santapan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu. Mereka bersedia datang jauh-jauh ke resepsi pernikahan seorang teman hanya untuk mengharapkan menu spesial ini.

 

2. Menyumbang amplop kosong

 

 

 

Nah yang ini sungguh terlalu, ada tipe orang-orang tertentu yang entah sengaja atau tidak datang ke resepsi pernikahan dan memasukkan amplop kosong ke dalam kotak sumbangan. Mau ngejadiin dia pelampiasan, ya?

3. Jangan sampai kehabisan suvenir

 

 

 

Ada tamu tertentu juga yang datang ke resepsi pernikahan hanya untuk mengambil suvenir dan menyimpannya untuk koleksi.

 

4. Berburu zuppa soup

 

 

 

Nah kalau menu yang ini biasanya cuma ada di resepsi kawinan saja, dan bisa dipastikan menu ini laris manis tanpa sisa. Bahkan bisa jadi ajang rebutan!

 

5. Ajang reuni

 

 

 

Sengaja datang ke nikahan cuma untuk reuni dengan teman lama. Banyak nih tipe tamu kayak gini, maklum kalau gak ada nikahan jarang bisa ketemuan.

 

Yuk, liat halaman selanjutnya!

 

Komentar:

Komentar