9 Pemandangan Gokil yang Cuma Bisa Dilihat di India, Bukti Orang-orangnya Banyak yang Minus!


:

Kalo nonton film India, kita pasti berekpektasi kalo orang-orang India tuh serius dan romantis. Adegan tari-tarian plus kejar-kejaran yang bikin mupeng asli membuat kita berpikiran bahwa disana penuh damai dan cinta. Tapi ternyata kenyataannya beda 180 derajat. Orang-orang India malah punya watak yang gokil dan kocak serta bisa membuat orang yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal. Pemandangan jalanannya pun banyak yang janggal dan membuat terheran-heran.

Coba deh cek 9 pemandangan nyentrik yag ada di India berikut ini. Bisa jadi bukti kalo penduduknya gokil!

1. Bisnya kehujanan jadi pake payung

708063841

2. Kabur darimana lu tong?

933050539

3. Naik sepeda gaya kekinian

773977193

4. Sampe miring gitu mobilnya

782564024

5. Mogok bang?

678164068


6. Apaan nih?

528024719

7. Bonceng tiga

119641142

8. Nggak sabar nungguin macet

255230761

9. Karena gajah juga butuh penyegaran

20090323

 

sumber: scoopwhoop

Komentar:

Komentar