9 Bukti Bahwa Kids Zaman Now Itu Noraknya Kebangetan

Yakin, bikin pingin nyubit!

:

Fenomena kids zaman now emang gurih banget ya buat jadi bahan perbincangan. Tingkah mereka yang unik, aneh, dan norak emang menunjukkan bahwa mereka sedang mencari jati diri di usia yang sangat dini. Ya usia mereka emang lagi demen-demennya cari perhatian sana sini, dan gadget menjadi salah satu cara untuk mendapatkan perhatian seperti yang mereka mau.

Nggak heran kalau isi dari postingan kids zaman now seringkali bikin dahi berkerut kemudian ketawa ngakak. Kayak gini nih contohnya.

1. Set dah!!

via kitamuda.id

2. Nulis kalimat kayak gitu butuh berapa menit, dek?

via kitamuda.id

3. Nggak paham

via kitamuda.id

4. Generasi micin asli

via kitamuda.id

5. Kabuuurrr

via kitamuda.id

6. Gimana, persis nggak?

via kitamuda.id

7. Zzzzzzzzzzzzz

via kitamuda.id

8. Dapet bahasa begini nyontek darimana?

via kitamuda.id

9. Umurmu berapa belas, dek?

via kitamuda.id

 

Gimana menurutmu, sadis kan anak-anak jaman sekarang? LOL.

 

Sumber: Kitamuda


Komentar:

Komentar