8 Potret Makanan di Resto dengan Tampilan Menjijikkan, Berani Coba?

Bikin mikir lama sebelum mulai nyicipin!

:

Sebelum makan di resto dan mulai memesan makanan, kamu pasti berharap dan membayangkan bahwa makanan yang datang nanti akan tampil dengan cantik dan ciamik sehingga kamu bersemangat untuk mencobanya. Ya maklum, namanya juga makan di resto, pasti ekspektasi terhadap pesanan tinggi dong ya?

Tapi tunggu dulu, ternyata nggak semua makanan yang dihidangkan di restoran ini tampilannya menarik, cantik, dan menggoda selera lho. Buktinya ada juga beberapa makanan resto yang gagal sehingga malah tampil dengan sedikit menjijikkan. Kayak gini nih contohnya!

1. Harus banget alasnya pakai batu?

via collegehumor.com

2. Ada yang ngiler lihat makanan ini?

via collegehumor.com

3. Iya salad buahnya enak, tapi lebih enak lagi kalau ditaroh di piring

via collegehumor.com

4. Duh, disuruh nyusun sandwich-nya sendiri tuh!

via collegehumor.com

5. Kok bikin nggak selera makan ya?

via collegehumor.com

6. Mikir dulu, cara mindahin dagimg ke mulut pakai apa ya?

via collegehumor.com

7. Yang bener aja, ini bukan eskrim. Kenapa pakai gelas eskrim??

via collegehumor.com

8. Salad sayur di dalam pot, mikir 10 kali dulu baru berani nyoba

via collegehumor.com

 

Gimana nih guys, ada makanan-makanan diatas yang bikin kamu berselera? Atau malah sebaliknya?

 

Sumber: Collegehumor


Komentar:

Komentar