8 Orang Ini Pasti Nyesel Dah Tuh Abis Bikin Tato

Kok bikin yang kayak gitu sih?

Banyak orang yang rela menjadikan tubuhnya sebagai kanvas hidup dengan berbagai alasan. Dalam pemilihan gambar pun ada yang butuh pertimbangan matang-matang dengan memilih gambar apa yang ingin dia ‘tempelkan’ ke tubuhnya, ada juga yang secara impulsif langsung memilih gambar yang dia anggap saat itu bagus.

Nah, 8 orang di bawah ini entah salah milih gambar atau tukang tatonya yang kurang minum, jadinya tato yang menempel pun bisa dibilang absurd nan aneh. Seperti apa sih?

1. Rawr! Gue serem!

via DarkellZ/pikabu

Kok hampir mirip sama ‘macan’ yang dulu pernah viral ya?

2. Ngakak! Dikira mau kondangan kali

via kotovski/pikabu

Niat bener dah ini yang punya acara, sampe bikin tato

3. Sekuat macan!

via Izao/pikabu

Itu parasut buat apaan sih?

4. Mau lihat serigala spesies baru? Nih

Kenalan dulu sama serigala berhoodie yang lagi cosplay jadi Dementor

Lanjut ke halaman selanjutnya ya.

- Advertisement -
Shares 24

Komentar:

Komentar