8 Coklat Dari Jepang Ini Memang Beda! Bisa Ya Kepikiran Bikin Bentuk Kayak Gitu?


Kreatifnya orang Jepang nggak ada habisnya! Selalu bisa bikin kita geleng-geleng karena keunikan dan idenya yang nggak biasa. Termasuk salah satunya adalah bentuk coklat yang mereka buat dalam rangka untuk menyambut valentine yang akan datang beberapa minggu lagi.

Seunik apa emang bentuk coklat mereka?

1. Bola Temari ini nggak terlihat seperti coklat! Iya nggak sih?

via twitter.com

2. Coklat berbentuk planet ini siap berevolusi mengelilingi perutmu

via twitter.com

3. Karena coklat batu kerikil udah mainstream, ini dia coklat batu luar angkasa!

via twitter.com

4. Ketika kotak coklat ini kamu buka, kamu bisa menemukan banyak burung yang siap kamu mangsa

via twitter.com

5. Aww, ada yang tega makan coklat selucu ini?

via twitter.com

6. Untuk makanan seperti coklat aja kotaknya sekeren ini, coklatnya? Lebih keren lagi! Ada ilustrasinya

via twitter.com

7. Kalau kamu penggemar Godzilla dan kaiju-kaiju Jepang lainnya, ini nih coklat yang cocok buat kamu!

via twitter.com

8. Pengen jadi Amin Richman dalam sehari? Kasih coklat berbentuk uang ini ke temen-temen cewekmu. Berasa bagi-bagi angpao

via twitter.com

asd

 

 

 

69 Shares

Komentar:

Komentar