7 Tipe Anak Kos yang Ada di Indonesia. Kamu Termasuk yang Mana Guys?


Hasil gambar untuk mahasiswa

Di sekitar kampus kamu, pasti ada teman yang anak rantau deh. Atau jangan-jangan kamu sendiri juga anak rantau? Karena merantau, mau nggak mau kamu harus ngekos kan ya. Ternyata anak kos itu ada banyak tipenya. Kamu tipe anak kos yang gimana guys?

Nggak Betah Sama yang Kotor-kotor

Hasil gambar untuk membersihkan kamar
via untukibu.id

Tipe anak kos ini suka banget bersih-bersih. Pokoknya dia nggak suka deh ngelihat yang kotor-kotor. Jangan heran, kalau main ke kosnya, pasti kinclong banget. Kalau kamu ngotorin sedikit aja, pasti diceramahin. Hihi.

Malesnya Minta Ampun

Hasil gambar untuk pemalas
via blog.8share.com

 

Nah kalau yang ini, kebalikan dari tipe yang pertama tadi. Tipe yang ini emang pemalas banget dah orangnya. Jangankan beres-beres buat jadi piket kos, beres-beres kamar kosnya aja males. Duh pasti berantakan banget ya.

Hobi Ngatur-ngatur

Hasil gambar untuk bossy
via saga.co.uk

Tipe yang ini emang agak nyebelin sih. Hobinya ya ngQatur mana yang boleh dan nggak boleh. Walaupun terkesan bossy, tipe yang kaya gini biasanya jadi tangan kanan ibu kos, karena ibu kos udah percaya sama dia.

- Advertisement -

Ogah Bantuin Orang

Hasil gambar untuk membersihkan kamar
via brilio.net

Pernah ketemu sama tipe yang ini nggak? Tipe kaya gini biasanya ogah buat dimintai bantuan. Jangankan bantuin, kalau ada temen kos yang pulangnya telat aja ogah banget buat bukain pintu gerbangnya. Duh kok mager banget ya. Haha.

Jadi Tempat Curhat Dadakan

Hasil gambar untuk curhat
via vemale.com

Kalau kamu ada masalah, ya pasti larinya ke dia. Siapa pun yang pengen curhat, pasti ujung-ujungnya ke dia. Karena dia selalu aja bisa kasih solusi buat masalah temen-temennya. Tipe yang kaya gini selalu bisa bikin nyaman temen-temennya sih.

Suka Bagi-bagi

Hasil gambar untuk teman yang traktir
info-bogor.com

Buat kalian semua yang anak kos, wajib banget nih buat punya temen kos yang kaya gini. Soalnya bakal ngebantu banget, pas kamu lagi kere. Setiap dia balik dari kampungnya, pasti suka bawa banyak makanan. Terus bagi-bagi deh ke temen-temennya. Tipe yang ini juga nggak bakal segan buat traktir temen-temennya. Hihi.

Seneng Banget Nolong

Hasil gambar untuk mengerjakan tugas
via arematv.id

Tipe yang ini bakal ngebantu banget pas kamu lagi butuh bantuan nih. Apalagi kalau kamu lagi banyak tugas, dia nggak bakal segan buat nolongin. Bersyukur deh kalau punya temen kos yang kaya gini. Asal kamu juga jangan lupa nolongin dia ya!

 

Udah tahu kan tipe-tipe temen kos kamu yang mana aja? Kalau kamu tipe anak kos yang gimana guys?

 

Sumber: idntimes.com

- Advertisement -
Shares 57

Komentar:

Komentar