7 Pesepak Bola Eropa Ini Ternyata Ikut Merayakan Ramadhan Bareng Kita, Lho!


Bulan Ramadhan tahun ini setidaknya merupakan berkah bagi para pesepak bola Eropa. Hal ini dikarenakan Ramadhan datang ketika sudah memasuki akhir musim kompetisi, sehingga mereka bisa fokus menjalani ibadah di bulan suci ini. Bahkan Paul Pogba, gelandang Manchester United pun bisa sampai menjalani puasa sambil umroh, lho.

Nah, selain Pogba, kira-kira siapa lagi ya? Ini daftarnya.

1. Kurt Zouma – Chelsea

zouma

Gelandang asal Prancis yang kini membela klub juara Liga Inggris, Chelsea, ini turut memberikan ucapan dan doa kepada followernya di Instagram.

2. Franck Ribery – Bayern Munich

ribery

Nggak mau kalah sama Zouma, gelandang klub juara Liga Jerman, Bayern Munich, ini juga ikut posting tentang bulan Ramadhan di Instagram. Yang keren nih, Ribery mengucapkannya dalam 4 bahasa! Perancis, Jerman, Inggris, dan Arab. Wow.

3. Mehdi Benatia – Juventus

benatia

Gelandang timnas Maroko dan juara Liga Italia, Juventus, ini nggak mau ketinggalan juga. Gambar yang dipost oleh Benatia berupa ucapan Ramadan Kareem dan tanggal pelaksanaan puasa Ramadhan tahun ini, yaitu mulai 27 Mei sampai dengan 25 Juni.

4. Miralem Pjanic – Juventus

pjanic

Rekan satu tim Mahdi Benatia di Juventus ini juga ikut-ikutan posting ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di akun instagramnya. Bahasa yang digunakan oleh Pjanic ini sepertinya bahasa dari Bosnia Herzegovina deh, negara asal Pjanic. Bener nggak? Atau ini bahasa yang lain?

Masih ada 4 pesepak bola lain di halaman selanjutnya.

- Advertisement -
Shares 0

Komentar:

Komentar