7 Orderan Nyeleneh Ojek Online yang Bikin Para Driver Deg-degan


:

Dengan adanya ojek online, semua kebutuhan masyarakat hampir lengkap terpenuhi. Kita sebagai konsumen bisa memanfaatkan jasanya sebaik mungkin untuk mengantar pergi ke tempat tujuan, order makanan, atau bahkan mengirim barang. Dan sebagai driver ojek online, mereka pun mendapatkan haknya dengan imbalan yang setimpal. Selain urusan kantong, tentu bisa bermanfaat bagi orang banyak merupakan sebuah kebahagiaan bukan?

Tapi ternyata nggak selamnaya jadi driver ojek online itu enak lho. Ada kalanya mereka harus menghadapi orderan nyeleneh dari para pengguna aplikasi yang bikin geleng-geleng kepala. Mereka disuruh mengantarakan barang yang sungguh merepotkan seperti 7 orderan ojek online nyeleneh yang dilansir dari boombastis.com berikut ini. Bikin kaget sekaligus geli!

1. Driver ini mengangkut ban mobil yang ukurannya sangat besar. Karena hanya bermodalkan sepeda motor, ia pun terpaksa memasukkan tubuh ke dalam ban tersebut. Hati-hati ya, bang!

2. Wow, mengantarkan bunga yang berisi pesan cinta. Harus banget ya pakai jasa ojek online?

3. Antar jemput kambing kurban. Habis ini langsung cuci motor gara-gara bau kambing, wkwkwk.

4. Tak ada penumpang orang, boneka pun jadi. Ada-ada aja ya!

5. Abang ojek online ini terpaksa mau mengangkut kasur yang ukurannya segede gaban. Biarpun kaget tapi tetep harus profesional.


6. Hmmm ada yang order minta anterin pocong mainan buat acara karnaval. Biarpun bohongan tapi tetep serem kan?

7. Mimpi apa semalem disuruh anter kulkas yang gede banget kayak gini. Semioga selamat sampai tujuan ya, bang!

 

Komentar:

Komentar