7 Opening Credits Serial TV Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan, Serius Rugi!


Biasanya opening credits sebuah film atau serial TV merupakan bagian yang sering diabaikan. Bahkan kebanyakan orang males banget buat nyimak opening credits yang isinya cuma nama-nama pemain sama hal yang kurang penting lainnya. Tapi 7 serial TV dibawah ini beda, mereka punya opening credits yang keren banget dan bikin rugi kalau gak ditonton. Gak percaya? Simak nih.

1. Game of Thrones

Jangan lewatkan buat menonton opening serial yang satu ini karena sama sekali gak bikin bosen. Disini para penonton diajak buat melihat tempat-tempat baru yang akan muncul di episode tersebut. Tempat-tempat tersebut belum pernah ditayangkan sebelumnya jadi cukup membuat para penonton penasaran. Dan ditambah lagi pengiring opening yang sangat heroik, membuat semakin nyaman menonton opening credits Game of Thrones.

2. Archer

Meskipun openingnya cuma berdurasi 30 detik, tapi animasi yang ditampilkan saat opening sangat keren dan menggugah mood. Kamu bakalan dibikin semangat buat mengikuti petualangan si Archer yang seru ini.

3. The Walking Dead

Opening yang bernuansa teror yang kejam bakalan membuat kamu gregetan tapi asik. Musik serta gambar yang tampil cukup bikin jantung berdebar-debar dan ini keren banget.

4. Jessica Jones

Kalau kamu penggemar serial ini kamu pasti tau dan hafal banget sama opening creditsnya yang keren. Opening yang berdurasi hampir 1 menit ini sukses bikin penonton terpana dengan aksi si noir yang bertema ungu.

5. Orange is the New Black

Mengambil lagu dari Regina Spektor, opening serial yang satu ini sangat memukau dengan menggabungkannya dengan gambar-gambar close up karakter pemainnya. Terlihat menarik dan tidak membosankan.

6. The Fresh Prince of Bel-Air

Mampu menghadirkan karakter Will Smith saat masih fresh dan muda, opening serial The Fresh Prince of Bel-Air menjadi tampak menarik. Ditambah backsoundnya yang mendukung, openingnya terlihat semakin asik.

7. The Simpsons

Nah ini dia serial TV yang paling ciamik di bagian openingnya. Rugi banget kalau gak nonton karena setiap episode menghadirkan opening yang unik dan berbeda-beda. Jadi opening episode sebelumnya gak mungkin ditayangin lagi di episode selanjutnya. Bahkan untuk menggarap opening tiap episodenya, mereka mengundang animator dan sutradara terkenal untuk membuatnya.

 

Sumber: malesbanget.com

 

 

Komentar:

Komentar