7 Momen Aneh Yang Terjadi Di Pesta Pernikahan Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa

Kok bisa gini, ya?

Resepsi pernikahan yang paling diidam-idamkan orang tentu saja resepsi yang berjalan sempurna sebagaimana mestinya. Mulai dari pemilihan gedung yang cozy, jumlah tamu yang mencukupi, hidangan yang tak kurang nan lezat, dan lancarnya acara. Saking banyaknya yang harus dipersiapkan, resepsi pernikahan terkadang bisa bikin mempelai stress beberapa waktu menjelang hari H. Wajar aja sih, soalnya setiap pasangan pasti ingin mengabadikan momen sakral ini dengan sangat baik.

Tapi ternyata nggak semua resepsi pernikahan akan berjalan lancar lho. Ada juga momen-momen kocak yang membuat resepsi tersebut ‘sedikit’ berada di luar ekspektasi. Contohnya kayak 7 momen berikut ini yang dilansir dari brilio.net, saking kocaknya sampai bikin malu!

1. Aduh, kenapa tamunya begini dandanannya?

2. Niat dateng nggak sih? Wakakak

3. Karena sumbangan lewat amplop udah nggak jaman

4. Bayangin gimana reaksi tamu undangan kalau si mempelai pakai topeng kayak gini

5. Tukar guling

6. Mas kawinnya helem! Antimainstream!

7. Aduh, mempelai pria malah sibuk sama biduan!

7 momen di atas memang aneh, tapi juga ngundang gelak tawa. Apa kamu pengen pernikahan kamu kelak diisi salah satu dari 7 momen di atas, guys? Duh, mending gak usah kali, ya.

 

- Advertisement -
Shares 680

Komentar:

Komentar