7 Meme ‘Goblin Disinetronkan’ Ini Parah Kocaknya, Bikin Ngakak Seharian!


Para penggemar drama korea Goblin pasti nyesek banget denger kabar kalau drakor kesayangan mereka bakalan dibikin sinetron versi Indonesia-nya. Memang sih sinetron ini belum tayang. tapi foto dan videonya udah tersebar luas di medsos. Banyak adegan yang dianggap mirip banget sama yang ada di serial aslinya.

Merasa nggak terima dengan hal tersebut, para penggemar Goblin pun bikin meme yang kovcak parah. Dijamin ngakak!

1. Predikatnya ajib

2. Perang dunia 3

3. Wakakak mirip nggak?

4. Pilih goblin atau go pay?

5. Jadi sampah?

6. Hahaha sepakat?

7. Baru ikhlas lahir batin kalo pemainnya kayak gini

Kalo kamu sendiri gimana, setuju nggak Goblin dijadiin sinetron?
sumber: brilio

Komentar:

Komentar