7 Iklan yang Kreatifnya Kebangetan, Bikin Ngakak Campur KZL!


Pernah nggak sih kamu memperhatikan iklan-iklan yang ada di sekitar kita? Biasanya iklan-iklan tersebut dibuat semenarik mungkin supaya bisa menarik perhatian banyak orang. Diantara iklan-iklan tersebut, ternyata banyak yang kontennya unik dan bikin ngakak lho. Kayak 7 iklan berikut ini yang kreatifnya kebangetan, bikin kesel sekaligus ngakak!

1. Ups, jangan ngeres ya! Ini cuma iklan kecap kok

Iklan Pinggir Jalan 10

Plis jangan mikir yang enggak-enggak soal iklan kecap ini. Mungkin dibikin agak ‘ngeres’ supaya mengundang perhatian kali ya?

2. Ngopi emang enak, tapi setelah itu kerjaan tetep numpuk bukan?

Iklan Pinggir Jalan 9

Iklan ini menunjukkan bahwa ngopi bisa membuat tubuh rileks dan fit. Tapi setelah itu, masih ada tumpukan pekerjaan yang wajib kamu selesaikan 🙁

3. Jangan biarkan hutang menumpuk seperti boneka salju. Camkan itu!

Iklan Pinggir Jalan 6

Iklan suplemen kesehatan ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga kesehatan. Karena kesehatan yang tak terjaga akan memburuk ibarat hutang yang menumpuk. Kreatif bukan?

4. Gabungan 2 mobil?

Iklan Pinggir Jalan 5

Mungkin maksutnya jasa paket ini selalu jadi yang pertama, sampe mengandalkan 2 mobil dalam satu paket pengiriman. Hmm boleh juga.

5. Parkir Merci pake suara

Iklan Pinggir Jalan 3

Iklan ini cuma mau ngasih tahu kalo parkir mobil Merci sekarang bisa mengandalkan suara. Kreatif sih, tapi bikin mikir.

6. Mobil kecil tapi muat banyak

Iklan Pinggir Jalan 2

Ya kali bisa muat segitu banyak barang? Yah namanya juga iklan 🙂

7. Memanfaatkan pohon buat ngiklan

Iklan Pinggir Jalan 1

Lebih hemat dan efisien bukan?

 

sumber: keepo

Komentar:

Komentar