7 Foto Liburan Palsu yang Bikin Ngakak Saking Gelinya


Tingkah orang jaman sekarang makin lama makin aneh dan menjadi-jadi. Demi mendapat predikat lagi liburan, mereka nekat membuat foto liburan palsu yang diedit demikian rupa supaya dianggap lagi liburan. Maklum lah, jaman sekarang emang nggak keren kalau nggak pernah mengunggah foto traveling di media sosial. Itulah yang melatarbelakangi maraknya foto liburan palsu yang dibikin-bikin.

Dilansir dari brilio.net, ini dia 7 foto editan lagi liburan yang malah bikin geli sendiri saking ngasalnya.

1. Motret jari tangan biar dikira lagi nyantai di tepi pantai. Hmmm..

2. Berfoto layaknya lagi di museum, padahal…

3. Sok-sokan nge-teh di pantai, tapi ternyata cuma di depan layar

4. Kayak nonton konser beneran nih!

5. Gayanya kayak jalan-jalan keluar negeri, tapi ternyata cuma di depan spanduk doang

6. Lagi pacaran, mbak? #eh

7. Pakai hp aja bisa berasa liburan di pantai lho!

Kamu punya ide tipuan liburan yang lain? 🙂
97 Shares

Komentar:

Komentar