7 Foto Kesalahan Translate ini Mungkin Bakal Bikin Kalian Kesel Sendiri Liatnya! Coba deh Liat

Coba kamu lihat deh, bikin sebel nggak, sih?

Menggunakan bahasa Inggris dalam papan tanda atau nama toko kalian memang terlihat keren dan menarik. Tapi, kalian juga harus hati-hati dengan kata-kata yang kalian tulis karena bisa saja kata-kata yang kalian tulis itu mengandung arti lain.

Kesalahan dalam penggunaan bahasa Inggris bisa jadi sangat fatal, karena selain bisa mengandung arti lain, bisa juga menyinggung orang lain. Berikut adalah beberapa contoh dari salah terjemahan bahasa Inggris yang membuat kata-kata tersebut justru menggelikan dan bikin kesel. Penasaran separah apa terjemahan yang salah tersebut? Cek langsung deh!

1. Ini di bandara, lho!

via justinroslee.com

Siapa juga yang mau makan karpet….

2. Hmm, menu yang mencurigakan

via BraunFilm.com

Penasaran gak sih penyajiannya gimana?

3. Hmm, ya ya

via simovikely.com

Aduh, ini sih jadinya ambigu, ya.

4. Menu makanan lagi, nih!

via awatef rasheed

R.I.P Paul, semoga arwahnya tenang.

Masih ada yang lebih kocak di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar