6 Rahasia Perempuan yang Jujur Sulit Dipahami oleh Lelaki


:

Sosok perempuan adalah sosok yang penuh dengan teka-teki dan rahasia. Bayangkan, hanya untuk mengungkapkan rasa kesalnya pada sang lelaki misalnya, perempuan harus melakukan ‘tebak-tebakan berhadiah’ yang ujungnya bikin senewen para kaum adam. Bukannya ngomong lamgsung dan blak-blakan, malah memgungkapnnya lewat bahasa kebatinan dan sikap mengesalkan. Yang sabar yah, bro!

Ternyata dibalik sikap perempuan yang sulit dimengerti ini, para lelaki seolah-olah diwajibkan untuk paham betul sikap dan kemauan perempuan. Bayangkan apa yang terjadi kalau si lelaki nggak paham? Bisa kiamat dah itu hubungan!

Nah, buat kalian kaum lelaki yang selama ini dipusingkan oleh perempuan, kalian bisa lihat 6 ilustrasi di bawah ini yang mengungkap semua rahasia sang hawa. Semoga bisa membantu memahami mereka ya!

1. Mood bisa berubah 180 derajat dari seneng jadi marah saat ekspektasi nggak sesuai dengan realita. Pinginnya kelihatan cantik di foto identitas, eh kenyataannya justru sebaliknya.

foto-ktp

2. Inilah arti FREEDOM buat perempuan. Nggak ada tekanan buat terlihat kurus. See?

kebebasan

3. Pura-pura anteng saat makan bareng sama gebetan, tapi saat makan sendiri ya lemesin aja shay..

makan-2

4. Selfie adalah hal yang menarik bagi cewek. Tapi ketika nggak terlihat ‘princess’ di depan kamera, jangan di-bully ya!

selfie


5. Deg-degan saat pakai lipstik pertamakali. Mau minum aja takut luntur!

pakai-lipstik-1

6. Semangat olahraga di awal tapi jadi kendor di akhir. Maklumi, plis!

olahraga-1

 

Untuk semua kelakuan absurd ini, maafkan kaum hawa ya bro! 🙂

 

sumber: boombastis

Komentar:

Komentar