5 Reaksi Putus Cinta Ini Sering Banget Ada di Film-film, Kamu Pernah Ngalamin Juga?


Setiap orang punya caranya masing-masing dalam menghadapi putus cinta. Ada yang menghadapinya dengan biasa aja, drama banget sampai sedih berbulan-bulan lamanya. Tapi, kamu sadar gak sih ada banyak film dan serial televisi yang selalu menyuguhkan reaksi putus cinta yang klise banget kayak di bawah ini?

1. Langsung Berubah

hollywoodjesusdotcom
hollywoodjesus.com

Reaksi putus cinta pertama yang paling klise adalah langsung mengubah penampilan secara drastis kayak yang dilakukan Elle di film Legally Blonde. Gara-gara diputusin pacarnya yang mau fokus kuliah hukum, besoknya Elle langsung belajar mati-matian biar bisa berkuliah di tempat mantan pacarnya itu. Padahal aslinya dia sama sekali gak suka dunia hukum, lho. Dan lama-lama Elle juga nggak lupa buat mengubah penampilan dan gaya berdandannya setelah putus dari sang pacar. Hmm, kalau di dunia nyata perubahannya bisa secepat ini gak ya?

2. Nelpon Mantan

reshareitdotcom
reshareit.com

Gak berapa lama setelah putus, sebagian orang yang masih kangen sama mantannya gak kuasa menahan keinginan untuk menelepon si mantan. Hal ini juga dialami sama Nick Miller di New Girl. Tapi parahnya, Nick menelepon sambil nangis berat dan memakai baju-baju mantannya! Duh, kira-kira beneran ada yang kayak gini gak menurut kamu?

3. Mengejar Si Mantan

johnautry24dotwordpress
johnautry24.wordpress.com

Habis ditinggal tunangannya, Marshall di serial televisi How I Met Your Mother langsung sedih sampai berminggu-minggu. Tapi karena kangen, Marshall akhirnya memutuskan buat melacak dan mengejar si mantan.  Padahal udah dilarang sama teman-temannya, lho. Kalau yang kayak gini kamu pernah lihat gak?

4. Nonton Sambil Nangis

pinterest
pinterest.com

Jess yang baru putus sama pacarnya di season pertama New Girl juga ‘merayakan’ kesedihannya dengan menonton film romantis sambil nangis sesenggukan dan gak tidur sama sekali sampai matanya sembab banget. Hmm, kalau yang kayak gini sih kayaknya banyak ya hehehe…

5. Bikin Lagu Patah Hati

youtube
youtube.com

Iya sih patah hati biasanya bisa mendatangkan inspirasi. Contohnya kayak Peter di film Forgetting Sarah Marshall yang sedih setelah putus dari pacarnya langsung bikin lagu patah hati gitu. Bikin lagunya pun sambil mengingat-ingat kenangan bareng mantannya. Duh, bener-bener klise banget ya hehehe..

Beberapa reaksi abis putus cinta di atas emang terlihat lebay dan didramatisir, tapi gak menutup kemungkinan hal-hal di atas beneran pernah dialami oleh sebagian orang yang baru merasakan pahitnya putus cinta, lho. Nah, menurut kamu sendiri apakah aslinya reaksi putus cinta bisa sedramatis adegan-adegan itu? Comment di bawah ya!

- Advertisement -
Shares 49

Komentar:

Komentar