5 Hal Konyol Yang Jangan Sampai Kamu Lakukan Kalau Lagi Di Toilet Umum, Malu-Maluin Soalnya

Duh, pokoknya jangan deh

Apa kamu tahu salah satu tempat terpenting yang ada di jagat raya? Yup, tempat itu bernama toilet umum. Bayangin jika kamu dapat ‘panggilan alam’ tapi gak ada toilet umum di sekitar kamu. Pasti rasanya ingin teriak “Kenapaaa Tuhan? Kenapaaa!!?”

Selain sangat penting, toilet umum juga bisa menjadi pemersatu seluruh manusia. Dari anak kecil, hingga lansia, semua pernah ke toilet umum (udah kayak tempat sakral yang bisa menjadi pemersatu bangsa, nih). Nah, karena banyaknya orang yang menggunakan toilet umum, kita juga harus memerhatikan hal-hal yang baiknya jangan pernah kamu lakukan di tempat tersebut. Seperti 5 hal ini misalnya.

1. Malu saat mau buang hajat

via neatorama.com

Saya masih ingat sewaktu SD dulu pasti ada saja bocah yang malu jika ketahuan buang hajat di WC sekolah. Saking ogahnya mereka buang air di WC sekolah, mereka rela menahan ‘panggilan alam’ dari sejak bel masuk berbunyi sampai bel pulang berdentang.

Kalau dipikir-pikir lagi sekarang, kenapa harus malu, sih? Bahkan saat sudah dewasa begini, saya masih menemukan orang yang berpikir ribuan kali untuk buang air di toilet umum.

Tak perlu ragu lagi Bung, Sis… karena nggak akan ada orang yang tiba-tiba mendobrak pintu ketika kamu lagi ada di dalam. Buat apa coba? Apa mereka mau menertawakan kamu sambil teriak, “Iiih, kamu buang air di WC umum. Aku nggak mau lagi ah berteman sama orang yang buang air di toilet umum! Nggak level!”

Naaah, itu nggak mungkin.

- Advertisement -

2. Ngajak ngobrol orang di toilet umum

via identity-mag.com

Kalau orang yang kamu ajak ngobrol itu udah kenal lama sama kamu sih gak masalah, ya. Tapi kalau baru ketemu terus sok-sok akrab gitu, yang ada malah bikin risih. Bayangin, topik apa yang bisa kamu obrolin dalam toilet umum?

“Wah… pup saya keras, nih! Apa kebanyakan makan gorengan, ya? Kalau pup bapak gimana? Lancar, keras, atau cair? Boleh saya lihat, pak? Saya penasaran” Nggak! Pokoknya jangan, deh.

3. Ngetawain bau sama suara orang yang buang hajat di sebelahmu

via dreamstop.com

Nah, kalau ini… ini jenis orang yang gak ngerti tempat dan waktu. Lah, namanya juga toilet umum, kenapa ada orang yang pup harus diketawain? Kalau ada yang gini sih, siram aja! Hehehe.

4. Menebak siapa yang ada di sebalah kamu dari suara atau sepatunya

via identity-mag

Kamu gak perlu tahu juga siapa yang ada di toilet sebelah. Pokoknya jangan sampai kamu teriak-teriak menebak siapa kiranya orang misterius yang ada di toilet sebelah.

Bayangin deh, ketika kamu lagi enak-enaknya mengejan, tiba-tiba ada yang teriak dari arah sebelah, “Dari suara pupnya, kamu pasti Tono! Atau Rudi? Atau Budi? Atau malah Susi? Hayoh ngakuu!”.

5. Party di toilet umum

via gurl.com

Hmmm… kecuali kamu pengen di-sliding tackle sama pengguna toilet umum yang lain, jangan coba-coba deh bikin party di toilet umum. Lagian, ngapain juga sih party di toilet umum!?

Kalau kamu sendiri, kira-kira apa hal terkonyol yang pernah kamu lihat di toilet umum?

- Advertisement -
Shares 72