30 Orang Ini Berubah Wujud Setelah di-Make Up, Bikin Speechless!


:

Make up merupakan salah satu alat tempur wajib bagi sebagian cewek. Dengan make up, wajah bisa terlihat lebih cantik dan mulus sesuai yang diinginkan oleh para cewek. Nah mungkin bagi cewek yang masih amatiran, pakai make up itu sulit banget bahkan sering belepotan. Beda dengan cewek yang udah jago dan biasa pake make up kayak 30 orang ini. Hasil polesan make up-nya bisa bikin kita semua speechless. Lihat nih.

1. Kosmetik ini bisa bikin si cewek keliatan total.

2. Kalau makenya bener, make up bisa bikin cantik maksimal kayak gini.

3. Jerawat pun bisa kabur sementara.

4. Kamu pasti nggak percaya kalau cewek ini awalnya kayak yang sebelah kiri.

5. Jadi mirip barbie nggak sih?

 


Komentar:

Komentar