16 “Temuan” Aneh bin Ajaib Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak

Mereka udah buat temuan baru, kamu kapan?

Siapa bilang cuman ilmuwan yang bisa menciptakan benda baru dan mengehasilkan temuan yang bermanfaat? Sekarang siapapun bisa jadi penemu. Ya, termasuk kamu yang sedang baca artikel dari gadget kamu ini. Mungkin aja nama kamu akan tercatat dalam daftar nama orang-orang hebat yang hasil temuannya berguna lahir batin buat masyarakat sekitar. Amiiin.

Beberapa orang sudah membuktikan kalau emang ada niat dan kemauan kamu bakal menghasilkan ide brilian untuk membuat penemuan baru. Pastinya sangat bermanfaat dan yang paling penting adalah gak perlu menghabiskan banyak materi atau tenaga.

Masa iya sih? Eh… beneran, liat aja sendiri foto-foto di bawah ini kalau gak percaya…

1. Cabang olahraga baru nih namanya dayung hammock

via brightside.com

2. Ketika oven emak rusak, tapi pesenan kue lebaran membludak

via brightside.com

3. Gak ada barang yang gak berguna geng, termasuk garpu yang patah ini

via brightside.com

4. Belum sanggup beli headphone baru? Tenang… banyak jalan menuju Roma

via brightside.com

5. Pacar: “Gak mau naik motor ah, enakan duduk di jok mobil.”

     Aku: “Sekarang mau kan…”

via brightside.com

6. Sebuah DIY meminimalisir kecacatan mobil

via brightside.com

7. Para pejuang LDR mungkin perlu alat ini

via brightside.com

8. Dia: “Katanya diet, kok ada coklat?”

     Aku: “Orang buat naro roti kok.”

via brightside.com

9. Gak ada phone holder, pisang pun jadi

via brightside.com

10. Gagang pintu adalah penyelamat segala bangsa (pintu)

via brightside.com

11. Ketika nunggu pukul 00:00 demi flash sale di situs belanja online

via brightside.com

12. Solusi buat warganet yang suka gampang ‘panas’

via brightside.com

13. Banjir? Asyikin aja say…

via brightside.com

14. Ketika doi ngancem putus kalau kamu gak ngedengerin curhatannya sampai beres tanpa jeda

via brightside.com

15. Karena duduk di kursi bis udah terlalu mainstream

via brightside.com

16. Tips anti maling kaca spion, dijamin bikin maling ogah nyurinya

via brightside.com

Gak bisa dipungkirin kalau “temuan” di atas itu aneh bin ajaib tapi tetep bermanfaat. Yang penting jangan cuman diliat hasilnya, tapi ide yang ada dibalik barang-barang tersebut, betul atau betul?

 

Sumber: brightside.me

- Advertisement -
Shares 11

Komentar:

Komentar