16 Pose Kocak Bareng Patung Ini Bisa Bikin Kamu Cekikikan

Kok bisa kepikiran ya?

Kalau kalian lagi difotoin orang, paling sering berpose kaya gimana? Apakah kamu berpose ala-ala model sambil ngangkat dagu plus bibir mangap dikit? Atau kamu pilih pose yang nyeleneh anti pencitraan? Mau kaya gimana pun posenya, yang penting kan bagus hasil fotonya. Setuju?

Gak cuman buat kebutuhan estetika foto, berpose depan kamera juga bisa mengasah kreativitas lho. Kaya orang-orang di bawah ini yang punya ide kocak pas berfoto sama patung nih.

Posisi patung yang udah dikonsep sedemikian rupa, jadi punya cerita lain dengan tambahan pose orang yang foto sama patung tersebut. Kaya gimana ya jadinya?

Daripada penasaran, mending langsung liat foto-fotonya di bawah ini…

1. Ckck… patung juga bisa suap menyuap, jangan ditiru ya!

via theawesomedaily.com

2. “Tau gak, bawang putih sekarang gak ada di pasar. Udah di usir bawang merah sama ibu tirinya.”

via theawesomedaily.com

3. Bayi ini nyelamatin kelinci yang jatuh dari ketinggian… lima sentimeter

via theawesomedaily.com

4. Ngupil level ningrat

via theawesomedaily.com

5. “Aku bisa jelasin beb,” “Cukup, aku capek kamu gak pernah bisa bedain eyeshadow sama blush on.

via theawesomedaily.com

6. Saat temen kamu jadi biang kerok pas mabar Mobile Legend

via theawesomedaily.com

7. Punya temen suka pamer pacar baru? Sabar… sabar…

via theawesomedaily.com

8. “Mak… aku bawa jodoh, eh, mangsa nih.”

via theawesomedaily.com

9. Akibat pacaran di antara para jomblo, pria ini tak sadar tasnya dicuri

via theawesomedaily.com

10. Beruntung ya orang ini bisa selfie bareng Einstein

via theawesomedaily.com

11. Hati-hati, bangsa burung sudah menginvasi dunia manusia

via theawesomedaily.com

12. Jangan pernah buang sampah sembarangan di taman kalau gak mau diseret sama patung penjaganya

via theawesomedaily.com

13. “Tolong jangan makan aku… masih ada drama Korea yang belum ditonton :(“

via theawesomedaily.com

14. Slapstick tahun ini dimenangkan oleh…

via theawesomedaily.com

15. Tolong ya, Mas patung, tangannya itu dijaga

via theawesomedaily.com

16. Simulasi dulu sebelum ketemu jodoh beneran biar gak grogi

via theawesomedaily.com

Gimana, nik-unik ya posenya? Coba sekarang giliran kamu yang bikin foto-foto nyeleneh bareng patung. Asal jangan maksain selfie bareng Patung Pancoran ya, kepeleset dikit bisa berabe… Tetep utamakan keselamatan, geng.

Komentar:

Komentar