15 Foto Ini Nunjukkin Kalau Orang-Orang Jepang Itu Kreatif Tapi Nyeleneh Juga

Serius, aneh banget!

Saya yakin masyarakat Jepang itu pada pintar dan kreatif. Kalau enggak, ya gak mungkin Jepang saat ini bisa jadi salah satu negara yang maju dalam segi ekonomi dan teknologi, ‘kan? Tapi entah kenapa, orang-orang Jepang sering jadi sorotan netizen karena suka melakukan hal-hal yang gak biasa, unik, atau bahkan aneh.

Coba liat deh 15 foto berikut ini. Saya yakin kamu gak bakal nemu keanehan-keanehan kayak gini selain di Jepang.

Dihimpun dari berbagai sumber, yuk kita cek daftarnya!

1. Cowok-cowok yang lagi cross-dressing (lintas-busana) ala cewek anime

bus

via japanisweird.com

2. Halloween gaya Jepang. Gak ada hantu-hantunya sama sekali

buzzfeed2
via buzzfeed.com

3. Dua orang di jalan itu kayaknya kebanyakan main game Mario Kart

japanisweirdcom5
via japanisweird.com

4. Kompetisi dimana atlit sumo berlomba buat bikin bayi nangis

original-5702-1448335876-4
via buzzfeed.com

5. Frieza di buku tahunan sekolah

japanisweirdcom4
via japanisweird.com

6. Oke, ada yang bisa ngejelasin?

japanisweirdcom3
via japanisweird.com

7. Jadi inget film Crows Zero gak, sih? Apa malah beda banget? Haha

japanisweirdcom2
via japanisweird.com

8. Pura-pura pake jas

japanisweirdcom
via japanisweird.com

9. Ada yang tertarik nyobain model rambut kayak gini?

cnn.rucom1
via cnn.ru.com

10. Mannequin dengan gaya yang “bodo amat”

buzzfeed6
via buzzfeed.com

11. Superhero yang kerjanya ngejagain bayi-bayi titipan

buzzfeed3
via buzzfeed.com

12. Hotel kapsul. Cuma Rp700.000 semalam, guys

buzzfeed1
via buzzfeed.com

13. Gameshow paling aneh, niupin serangga ke mulut lawan, yuck!

buzzfeed5
via buzzfeed.com

14. Kalo yang ini dikejar-kejar komodo

buzzfeed4
via buzzfeed.com

15. Biar kayak Shizuka kali ya?

cnn.rucom
via cnn.ru.com

Foto-foto tadi pasti bikin kamu mikir apa sih sebenernya yang ada di pikiran orang-orang itu. Jujur, saya juga gak paham. Tapi mungkin saking kreatifnya orang-orang Jepang, mereka sampai kepikiran ngelakuin hal-hal tidak terduga seperti di atas… emm… mungkin.

251 Shares

Komentar:

Komentar