14 Foto Ini Gak Jelas Konteksnya Sekaligus Absurd, tapi Bisa Bikin Kamu Terhibur


Biasanya, sebuah foto menyimpan pesan tersendiri untuk disampaikan kepada yang orang yang menikmati foto tersebut. Apalagi kalau didukung oleh caption dan deskripsi, pasti yang melihatnya tambah paham kan tentang pesan yang terdapat dalam foto?

Tapi alih-alih menyampaikan pesan, beberapa foto malah bikin orang bertanya-tanya dan kebingungan dengan apa yang sebenarnya terjadi di dalam foto. Memang banyak foto-foto “ganjil” yang bisa kita temukan di internet, dan kebanyakan dari mereka gak punya penjelasan yang jelas.

Tapi di sisi lain, melihat foto-foto yang gak jelas asal usul dan konteksnya malah bisa bikin kita terhibur, lho. Gak percaya? Coba lihat 14 foto berikut yang dilansir dari boredomtherapy.com.

1. Ada yang Salah di Antrian Ini

via boredomtherapy.com

Bocah di akhir antrian ATM kayaknya ngerasa gak nyaman dengan keberadaan makhluk asing di tempat itu, tuh.

2. “Hmm Pemandangan yang Menarik ya, Sayang”

via boredomtherapy.com

Entah apa yang pasangan itu lihat, tapi bokong anjing yang di dalam foto memang diluar konteks dan mengganggu pemandangan.

3. Apa Akhirnya Mereka Bakal Berciuman?

via boredomtherapy.com

Bayangin kalau mereka saling gigit rotinya sampai habis, muach!

4. Kenapa Mesti Ada Mereka di Foto Ini?

via boredomtherapy.com

Boneka yang tengah kayaknya mau bersin tuh, ada yang nyiapin tisu gak ya? Haha.

5. “Tolong Ajari Saya dengan Sabar, Pak. Saya Memang Sedikit Lambat”

via boredomtherapy.com

Kungkang ini kayaknya siap banget buat ngikutin pelajaran dari gurunya.

6. Oke, Oke, Kamu Keren!

via boredomtherapy.com

Setelah ini dia bakal direkrut jadi cover boy majalah KFC deh kayaknya. Tapi sayang, majalahnya belum pernah terbit, tuh.

7. Kuda Pembunuh

via boredomtherapy.com

“Sebarkan ke dunia apa yang telah aku perbuat pada pria ini, biar mereka tahu keberadaanku,” kata kuda tersebut sesaat sebelum foto ini diambil.

8. “Kok Bisa sih Tong?” Kata Regu Penyelamat

via boredomtherapy.com

Ekspresi tim penyelamat yang keheranan bikin foto ini tambah menarik. Kamu juga mungkin heran kenapa orang itu bisa jatuh ke tanaman kaktus. Hmm, entahlah.

9. Manusia Roti Iris Sedang Beraksi nih

via boredomtherapy.com

Mungkin tujuan hidup orang ini cuma satu: ngasih makan burung pake roti iris. Tapi kok sampe segitunya, ya?

10. “Sayang kok Gak Dateng-Dateng ya?”

via boredomtherapy.com

Anjing tersebut kayaknya udah mulai bosan menunggu, tuh.

11. “Bro, Bro, Lu Kenapa Bro?”

via boredomtherapy.com

Cuma seekor harimau yang kaget karena “temannya” ditandu petugas.

12. Kebanyakan Minum Alkohol Mungkin ya, Eh tapi itu…

via boredomtherapy.com

Foto orang muntah mungkin sudah biasa. Tapi kalau foto simpanse muntah sambil ditenangin pemiliknya dan difoto orang asing…

13. Beberapa Kejadian yang di Luar Konteks

via boredomtherapy.com

Mungkin dari keenambelas foto di artikel, foto ini paling bikin kamu bertanya-tanya. Di bagian depan ada pria memakai tuxedo memegang mesin jait. Di bagian belakang ada mobil UPS yang terguling dan kalau diperhatikan, supirnya yang berada di sebelah kiri foto terlihat tersenyum seakan gak ada kejadian yang serius. Menurut kamu apa yang ingin disampaikan foto ini, guys?

14. Trio Macan Lagi Mandi Bareng

via boredomtherapy.com

Trio macan di bak tersebut kelihatan bosan, mungkin karena gak dikasih mainan bebek ya, hehe.

Guys, kalau kamu percaya sebuah foto selalu mewakili realita, mungkin dengan melihat foto-foto tersebut kamu jadi sadar kalau realita ternyata bisa menjadi sangat absurd dan ganjil. Tapi gak apa-apa kan selama masih bisa dinikmati sebagai hiburan semata, hehe.

Menurut kamu mana foto yang paling absurd nih?

Komentar:

Komentar